Sukses


Liga Inggris: Paul Scholes Waswas Manchester United Bakal Jadi Bulan-Bulanan Liverpool

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, tidak terlalu larut dalam kemenangan comeback Setan Merah atas Atalanta di Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Dia meyakini jika tak memperbaiki performa, MU bisa terkapar pada laga berikutnya kontra Liverpool. 

Manchester United lebih dulu tertinggal 0-2 pada babak pertama. MU kemudian menyamakan skor melalui Marcus Rashford dan Harry Maguire. 

Kemenangan comeback Setan Merah dipastikan oleh gol Cristiano Ronaldo ketika pertandingan tersisa 10 menit. Kini, MU memuncaki klasemen di grupnya. 

Di saat banyak fans Manchester United dan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut kemenangan itu sebagai DNA United, Scholes malah punya pandangan berbeda. Dia menilai cara MU bermain tidak konsisten dan merasa khawatir. 

"Babak pertama benar-benar membuat saya khawatir. Orang-orang akan mengatakan saya sengsara, dan saya mungkin akan dihina oleh penggemar Manchester United. Tapi saya melihat pertandingan itu sambil memikirkan Liverpool pada hari Minggu. Memikirkan tentang Manchester Manchester City," kata Scholes, seperti dikutip dari The Sun

 

2 dari 4 halaman

Bermain Buruk

Menurut Scholes, Manchester United bermain buruk pada babak pertama. Dia mengatakan kondisi seperti itu akan berbahaya jika Bruno Fernandes dan kawan-kawan bertemu tim yang lebih ganas. 

“Di babak pertama itu, United tercerai-berai. Mereka terputus-putus. Kedua pemain lini tengah bermain sendiri-sendiri. Jika Anda melakukan itu melawan Man City atau Liverpool, Anda akan tertinggal 4-0 di babak pertama. Anda akan keluar dari permainan dan Anda tidak akan kembali," tutur Scholes. 

"Ya, saya senang melihat adanya kegembiraan, melihat 'cara United'. Tapi babak pertama itu tidak bisa saya lupakan," imbuh mantan gelandang Setan Merah itu. 

 

3 dari 4 halaman

Harus Berbenah

Menurut Scholes, Manchester United harus segera memperbaiki segala kekurangan itu jika tak ingin jadi bulan-bulanan saat menghadapi Liverpool. 

"Tim lawan terlalu banyak membuat peluang. Jika Anda bermain melawan pemain-pemain berkualitas, maka tak mungkin Anda menang. Tak ada peluang," sergah Scholes. 

"Semua akan larut dalam euforia sekarang. Apakah mereka akan bermain seperti itu melawan Liverpool, apakah itu brilian? Semua orang tersenyum dan setiap orang gembira. Pergi dan bermain seperti itu pada Minggu dan lihat apa yang terjadi." 

"Bayangkan Jurgen Klopp melihat itu dari rumah, sembari menggosok-gosok kedua tangannya," imbuh Scholes. 

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer