Sukses


Liga Inggris: Belum Segarang di Dortmund, Jadon Sancho Dikhawatirkan Berakhir Seperti Memphis Depay

Bola.com, Jakarta - Sebuah peringatan diberikan Paul Robinson kepada Manchester United. Ia menilai winger baru Setan Merah, Jadon Sancho berpotensi jadi pemain flop.

Jadon Sancho resmi menjadi bagian dari Setan Merah di musim panas ini. Ia direkrut dengan bayaran 85 juta Euro dari Borussia Dortmund di musim panas kemarin.

Ditebus dengan harga yang mahal, sejauh ini Sancho masih memble di skuat MU. Sang winger belum membuat satupun gol maupun assist bagi Setan Merah.

Robinson mengaku khawatir melihat situasi Sancho saat ini. "Wow, dia belum beradaptasi dengan baik saat ini padahal banyak yang berharap lebih dari dia," ujar Robinson kepada Football Insider.

Robinson menilai Sancho harus mulai meningkatkan performanya saat ini. Karena tekanan akan semakin besar jika ia tidak kunjung perform di skuat MU.

"Dia harus segera beradaptasi dengan permainan United. Saat ini tekanan yang ada cukup besar, terutama tekanan kepada sang manajer."

"Saat ini United tidak mendapatkan hasil yang bagus belakangan ini, jadi ia berada di situasi yang sulit di Manchester United. Di sisi lain, ia tidak bermain cukup bagus sejauh ini," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Bisa Flop

Robinson menyebut jika Sancho tidak lekas memperbaiki performanya, maka ia akan mengikuti jejak Wilfried Zaha dan Memphis Depay sebagai pemain flop di United.

"Manchester United adalah klub yang besar dan tidak semua pemain bisa beradaptasi cepat di klub ini. Bahkan beberapa pemain seperti Wilfried Zaha dan Memphis Depay gagal di klub ini,"

"Mereka pindah ke United di usia yang muda namun mereka gagal menjawab ekspektasi yang ada. Saya tidak bilang Sancho akan seperti itu, namun ia butuh waktu dan ia harus cepat beradaptasi," ujarnya.

Manchester United ditunggu sebuah laga sulit di akhir pekan ini. Setan Merah akan berhadapan dengan salah satu calon kuat juara EPL musim ini, Liverpool di Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer