Sukses


Rangkaian Catatan Menarik Jelang Pertandingan Brighton Vs Manchester City di Liga Inggris: Tuan Rumah Pernah Berikan Luka

Bola.com, Jakarta - Manchester City punya tugas tidak mudah saat tandang ke markas Brighton di AMEX Stadium pada pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League 2021/2022, Sabtu (23/10/2021) pukul 23.30 WIB.

 

Dalam laga tandangnya melawan Brighton di Premier League musim lalu, Manchester City takluk 2-3. Mereka sempat unggul 2-0 lewat gol-gol Ilkay Gundogan dan Phil Foden.

Namun kemudian Brighton mampu membalikkan skor lewat gol-gol Leandro Trossard, Adam Webster, serta Dan Burn. Itu tak lepas dari faktor kartu merah Joao Cancelo ketika skor masih 1-0.

Itu menjadi kekalahan perdana Manchester City sepanjang sejarah pertemuannya dengan Brighton di Premier League. Manchester City tentu tak ingin kembali tersungkur di tempat ini.

Bola.com pun mengajak pembaca mengetahui rangkaian catatan menarik jelang pertemuan Brighton versus Manchester City pada malam hari nanti. 

 

2 dari 4 halaman

3 Catatan Menarik Brighton Jelang Lawan Manchester City

  • 1. Brighton membalikkan skor ketinggalan 0-2 dan berbalik unggul 3-2 saat bersua Manchester City di Liga Inggris musim lalu.
  • 2. Kemenangan itu mengakhiri tren selalu kalah pada tujuh pertandingan berturut-turut saat Brighton bertemu Manchester City di ajang Liga Inggris.
  • 3. Saat ini Brighton tidak pernah kalah pada lima pertandingan terakhir Liga Inggris. Namun tiga laga terakhir selalu bermain imbang.
3 dari 4 halaman

3 Catatan Menarik Manchester City Jelang Lawan Brighton

1. Manchester City memiliki sebelas pemain berbeda yang berhasil mencetak gol di ajang Liga Inggris musim ini. Namun tidak ada pemain yang sudah mencetak lebih dari dua gol.

2. Manchester City menelan dua kekalahan pada lima pertandingan tandang terakhir mereka di ajang Liga Inggris. Tiga laga lainnya berakhir dua kemenangan dan sekali imbang.

3. Untuk kali pertama di ajang Liga Inggris, Manchester City mencatat enam clean sheets pada delapan laga pembuka musim baru.

Sumber: BBC

 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Brighton dan Manchester City Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer