Sukses


Liga Inggris: Liverpool Tanpa Thiago Alcantara Hadapi Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan update kondisi timnya jelang berhadapan dengan Manchester United. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Thiago Alcantara bakal absen di laga ini.

Liverpool akan melakoni laga krusial di akhir pekan ini. Mereka akan menantang Manchester United di pertandingan pekan kesembilan EPL.

Manchester United memiliki tim yang sangat berkualitas. Jadi Jurtgen Klopp harus menurunkan skuat terbaiknya untuk mengalahkan Setan Merah.

Namun Klopp mengonfirmasi timnya sedikit pincang di laga ini karena Thiago Alcantara bakal absen. "Thiago tidak bisa bermain di laga ini," ujar Klopp yang dikutip Liverpool Echo.

2 dari 4 halaman

Thiago Alcantara Cedera

Menurut Klopp, gelandang Timnas Spanyol itu masih mengalami cedera. Sehingga ia belum bisa membela Liverpool saat bersua Manchester United

"Thiago masih belum berlatih bersama kami, jadi ia belum bisa bermain di pekan ini. Dia sudah bisa berlari saat ini. Kami rasa ia baru bisa bermain setelah jeda internasional berikutnya," kata Jurgen Klopp. 

Tiga poin menjadi harga mati bagi Liverpool di laga melawan Manchester United ini. Karena kemenangan atas Setan Merah akan membuat mereka menempel ketat Chelsea di puncak klasemen EPL.

  

3 dari 4 halaman

Kondisi Curtis Jones

Pada kesempatan ini, Klopp memberikan kabar baik mengenai timnya.

Ia menyebut Curtis Jones berpotensi comeback di laga ini setelah kondisinya yang membaik setelah cedera.

"Curtis Jones sudah berlatih bersama kami hari ini. Ia juga sudah ikut latihan sebelum kami menghadapi Atletico, jadi ia berpotensi bermain di laga ini," ujarnya.

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 23/10/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer