Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Liverpool akan bentrok pada laga pekan kesembilan Premier League di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan langsung di Mola TV.

Harus diakui, meski memiliki pemain-pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Jadon Sancho, hingga David De Gea, performa Manchester United racikan Ole Gunnar Solskjaer masih cukup mencemaskan. Hanya dua kemenangan yang mampu mereka raih dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang (M2 S1 K3).

Sementara itu, Liverpool racikan Jurgen Klopp belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi musim ini. The Reds menang sembilan kali dalam 12 pertandingan yang telah mereka lalui (M9 S3 K0). Mereka juga telah mencetak total 36 gol dan baru kebobolan 11 kali. Pilar utamanya adalah Mohamed Salah, yang sudah mengemas 12 gol dan empat assist.

Pekan lalu, Liverpool menggilas tuan rumah Watford 5-0, kemudian menaklukkan tuan rumah Atletico Madrid 3-2 di Liga Champions tengah pekan. Di lain pihak, Manchester United tersungkur 2-4 di markas Leicester City, kemudian meraih comeback win 3-2 atas Atalanta.

Bek sentral dan kapten Harry Maguire menjadi sorotan ketika MU kalah dari Leicester City. Itu karena dia melakukan beberapa kesalahan yang berakibat fatal bagi Red Devils. Dia perlu tampil jauh lebih baik saat melawan Liverpool nanti.

Di Old Trafford musim lalu, Manchester United ditekuk Liverpool 2-4. Dengan hasil itu, berarti Manchester United tanpa kemenangan dalam enam pertemuan terakhir lawan Liverpool di liga (M0 S3 K3).

Catatan minor itu bisa menjadi semakin buruk jika Manchester United bermain seperti babak prtama kontra Atalanta, di mana mereka kebobolan dua gol hanya dalam 28 menit pertama.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan kesembilan Premier League

Minggu (24/10/2021):

Manchester United Vs Liverpool

Stadion: Old Trafford

Kick-off: pukul 22.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?gclid=CjwKCAjwmqKJBhAWEiwAMvGt6FLViBukHxIkfK2n3aZJWNWqafJNor8Rwd7vYtuSxGbQakfBKm2GtBoCa_EQAvD_BwE&py_id=mw9-EPL2122&v=vd33849311

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United dan Liverpool di Bawah Ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer