Sukses


Liga Inggris: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Masih Alot, Prioritas Antonio Rudiger Tetap Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan masih terlibat negosiasi dengan Antonio Rudiger. Namun, negosiasi kedua belah pihak masih alot dan jauh dari kata sepakat.

Antonio Rudiger kini menyisakan beberapa bulan lagi jelang kontraknya berakhir di Chelsea pada 30 Juni 2022. Pemain asal Jerman disebut punya keinginan kuat untuk bertahan di Chelsea.

Kepastian itu diungkapkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Menurut Romano, prioritas terbesar Rudiger adalah bertahan di Chelsea.

"Situasi Toni Rudiger. Prioritas Rudiger adalah bertahan, pembicaraan masih berlangsung antara Chelsea dan agennya, akan tetapi kesepakatan masih jauh dari tercapai," kata Fabrizio Romano.

"Seperti yang terjadi sekarang, banyak klub tertarik untuk merekrut Rudiger yang akan menjadi bebas transfer. Perburuan terbuka," ucap Fabrizio Romano.

Chelsea punya waktu beberapa bulan lagi untuk segera merampungkan kesepakatan baru Antonio Rudiger. Manajer Thomas Tuchel tetap tak ingin kehilangan pemain yang selama ini andalan di lini belakang The Blues.

2 dari 4 halaman

Diburu 2 Raksasa

Situasi yang dialami Antonio Rudiger di Chelsea membuat sejumlah klub melakukan pemantauan. Kabarnya ada dua klub elite Eropa yang siap menampung Rudiger bila tak mencapai kesepakatan baru di Chelsea.

Real Madrid dan Bayern Munchen tertarik mengamankan jasa Antonio Rudiger. Keduanya takjub dengan penampilan apik sang pemain di lini belakang Chelsea.

Namun, Chelsea akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memperpanjang jasa Rudiger. Klub asal Inggris tentu tak punya masalah finansial dan siap menaikkan gaji sang pemain bila diperlukan.

3 dari 4 halaman

Rapor Rudiger

Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea pada 2017. Rudiger sejauh ini sudah mengemas 161 pertandingan untuk Chelsea di semua ajang dan berhasil mencetak delapan gol dan empat assist.

Rudiger tercatat sudah mempersembahkan tiga gelar untuk Chelsea. Pemain asal Jerman itu menjadi bagian penting saat Chelsea menjuarai Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Masa depan Rudiger bakal diketahui dalam waktu dekat. Besar kemungkinan Chelsea akan memperpanjang jasa sang pemain karena punya jasa penting di lini pertahanan tim.

Sumber: Twitter via Sportsmole

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer