Sukses


Liga Inggris: Muncul Gerakan Tandingan Ole Stay di Media Sosial, Kerjaannya Haters Manchester United Nih

Bola.com, Jakarta - Setelah tanda pagar (tagar) #OleOutNow trending di Twitter, tagar lainnya yaitu #OleStay juga populer pada Senin (25/10/2021) siang WIB.

Jika aksi #OleOutNow meminta pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer untuk mengundurkan diri, gerakan #OleStay justru sebaliknya. Manajer asal Norwegia itu didukung untuk bertahan di Old Traffor.

Tagar #OleStay diramaikan oleh netizen yang diduga sebagai haters Manchester United untuk mengejek kekalahan memalukan Cristiano Ronaldo dkk. dari Liverpool.

Manchester United baru saja dicukur habis Liverpool 0-5 dalam pekan ke-9 Premier League di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Cuitan #OleStay oleh netizen haters Manchester United juga diiringi dengan unggahan meme foto-foto wajah lesu Solskjaer.

Warganet terlihat senang melihat Manchester United kalah plus kinerja buruk Solskjaer.

Namun, ada pula netizen yang menyuarakan #OleStay karena masih percaya dengan pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Bukan kali ini saja tagar #OleStay dan #OleOut heboh di Twitter. Hampir setiap Manchester United bermain, terlebih jika Bruno Fernandes cs kalah, dua hastag itu kerap populer di jejaring sosial berlogo burung tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Solskjaer Bertahan

Berbicara pasca-kekalahan memilukan Manchester United dari Liverpool, Solskjaer menolak mundur dan memilih untuk memperjuangkan posisinya di Manchester United.

"Saya masih memikirkan pekerjaan. Tentu saja, kami semua terpuruk. Saya tidak bisa mengatakan sekarang saya merasa lebih buruk dari ini, ini yang terburuk yang pernah saya alami, terendah yang pernah saya alami. Saya menerima tanggung jawab. Tanggung jawab itu jadi milik saya hari ini ke depan," imbuh Solskjaer dinukil dari The Independent.

"Saya percaya pada diri saya sendiri, percaya bahwa semakin dekat dengan apa yang saya inginkan dengan klub ini, apa yang telah kami lakukan, apa yang telah saya lihat, perkembangannya. Hasil akhir-akhir ini belum cukup baik, dan mungkin membawa keraguan di benak siapa pun, tetapi saya harus tetap kuat dan percaya pada apa yang kami lakukan."

"Ini jadi momen terendah, kepercayaan diri rendah. Minggu depan adalah laga tandang ke Tottenham Hotspur, kemudian pertandingan Liga Champions di Atalanta, tim berikutnya yang mengunjungi kami adalah Manchester City. Kami harus memilah kerangka berpikir kami dan memastikan kami masuk ke sesi latihan berikutnya dalam kerangka berpikir yang benar," imbuh Solskjaer.

3 dari 7 halaman

Coach Justin Ikut Main #OleStay

4 dari 7 halaman

Menertawakan Solskjaer

5 dari 7 halaman

Jangan Salahkan Pelatih

6 dari 7 halaman

#OleStay Trending di Twitter

7 dari 7 halaman

Klasemen Sementara Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer