Sukses


Liga Inggris: Paul Scholes Semprot Paul Pogba, Desak Manchester United Jangan Pernah Memainkannya Lagi!

Bola.com, Manchester - Lagenda Manchester United, Paul Scholes, meluapkan kemarahannya ke Paul Pogba setelah Setan Marah dicukur Liverpool 0-5 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (24/10/2021). Menurutnya, setelah insiden kartu merah Pogba seharusnya jangan pernah dimainkan lagi di MU. 

Paul Pogba ditaruh di bangku cadangan saat Manchester United menjamu Old Trafford di Old Trafford. Dia baru dimasukkan pada babak kedua. 

Saat itu, MU sudah ketinggalan 0-4. Pogba diharapkan bisa mendorong kebangkitan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. 

Namun, pemain Prancis itu malah berulah. Dia malah menjadi salah satu biang lahirnya gol Liverpool pada menit ke-50. 

Semuanya menjadi makin buruk setelah Paul Pogba menerima kartu merah langsung pada menit ke-10 gara-gara melakukan tekel berbahaya terhadap Naby Keita. Keita harus ditandu keluar lapangan, sedangkan Pogba meninggalkan lapangan. 

Liverpool tetap mendominasi penguasaan bola hingga pertandingan berakhir dan Manchester United terpaksa menerima nasib tercabik-cabik di kandang sendiri. 

 

2 dari 4 halaman

Kesal Bukan Kepalang

Saking kesalnya melihat ulah Pogba, maka Scholes mengaku tidak akan kecewa jika pemain Prancus itu tidak pernah tampil lagi untuk Setan Merah.

"Untuk mengatakan hari yang mengecewakan akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Saya pikir kita semua menyadari itu sulit, saya hanya berpikir manajer terjebak dalam emosi comeback [melawan Atalanta] pada Rabu malam," kata Scholes, seperti dikutip The Sun

“Kami terus kembali ke pertandingan itu. Tetapi Anda tidak akan pernah bisa melakukan hal serupa melawan Liverpool, mereka memiliki terlalu banyak kualitas."

“Saya tidak berpikir itu adalah kurangnya usaha, saya pikir secara taktik mereka mengaturnya sedemikian, sehingga bisa terjadi seperti ini dan sayangnya itu memang terjadi," imbuhnya. 

Apa sumber kemarahan Scholes terhadap Pogba? 

“Paul Pogba masuk ke lapangan pada babak kedua untuk mencoba membantu tim dan mungkin mendapatkan sedikit kehormatan, mencoba untuk menguasai bola, mencoba untuk menunjukkan seberapa kuat dia di tengah lapangan… tapi malah memicu terjadinya gol (lawan)," sergah Scholes. 

“Kemudian dia kemudian diusir karena tekel konyol, sekarang Anda tertinggal 0-5 dengan 10 pemain. Anda harus berpikir, jika Ole masih menjadi manajer di sana, akankah kita melihat Pogba lagi dengan seragam United?" 

 

 

3 dari 4 halaman

Sudah Berulah Berulang Kali

Menurut Scholes, bukan kali ini saja Paul Pogba berulah. Mantan pemain Juventus itu sudah melakukannya berkali-kali. 

“Dia menyebabkan kekacauan selama beberapa tahun terakhir. Semua orang tahu betapa berbakatnya dia, semua orang mempercayainya, setiap manajer mempercayainya, dan membiarkan dia menjadi pemain seperti dulu," kata Scholes. 

“Tetapi dengan semua keributan, tidak menandatangani kontraknya, hampir meminta tebusan dari klub, dan kemudian dia masuk dan melakukan sesuatu seperti itu." 

“Ini bukan salah Ole, jangan salah paham, tapi itu bagian yang hampir menyimpulkan performa United hari ini. Dengar, dia mungkin akan bermain [lagi] bukan? Tetapi saya tidak berpikir mereka akan kehilangan apa pun jika dia tidak melakukannya."

Sumber: The Sun   

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

  • Paul Scholes

Video Populer

Foto Populer