Sukses


Liga Inggris: Mino Railo Berulah Lagi Tak Mau Lanjutkan Negosiasi Paul Pogba hingga April 2022, Manchester United Bete dan Frustrasi

Bola.com, Jakarta - Manchester United dibikin kesal oleh Mino Raiola, agen dari Paul Pogba. Mino Railo dikabarkan menjadi penghambat proses negosiasi perpanjangan kontrak gelandang aal Prancis itu di Old Trafford.

Kontrak Pogba di Manchester United akan habis akhir musim nanti, atau pada Juni 2022 mendatang. Manajemen Setan Merah pun mempersiapkan kontrak baru untuk sang pemain, untuk tetap tinggal di MU.

Menurut laporan Express, Mino Raiola telah menunda pembicaraan dengan Manchester United tentang Paul Pogba hingga tahun depan. Dia disebut-sebut baru mau bernegosiasi pada April 2022. 

Sang agen pemain juga telah memberikan kode ke Real Madrid untuk peluang kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Manchester United pun dibuat frustrasi dengan penolakan Mino Raiola untuk membahas masa depan Paul Pogba. Karena jika negosiasi buntu, Pogba bisa pergi akhir musim nanti dengan status bebas transfer.

Sekaligus mengingatkan situasi kepergian Paul Pogba ke Juventus pada musim 2012 secara gratis. Hingga kemudian Manchester United memulangkan Pogba di tahun 2016 dengan biaya Rp1,8 triliun.

2 dari 4 halaman

Masuk Radar Real Madrid

Performa Paul Pogba bersama Manchester United musim ini terbilang apik. Dia mulai membuktikan kemampuannya untuk menjadi bagian di utama asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Pogba telah mencatatkan tujuh assist, dua lebih banyak dibanding pemain lain di papan atas Inggris. Meski sayangnya ia mendapat kartu merah dalam duel sengit melawan Liverpool, Minggu (24/10/2021). MU menelan kekalahan telak 0-5 di laga itu.

Banyak spekulasi yang mengelilingi Pogba perihal masa depannnya di MU yang tidak pasti. Media Spanyol, AS, turut melaporkan Real Madrid menghidupkan kembali minatnya untuk Pogba.

Mereka tertarik mengontrak pemain dengan status bebas transfer dan dapat memulai negosiasi pada awal Januari. Meski jelas keinginan Real Madrid bakal langsung mendapat penolakan dari MU.

Pogba merupakan incaran utama El Real bahkan sejak masih ditangani Zinedine Zidane. Namun kini kursi pelatih Real Madrid sudah berganti dengan diisi Carlo Ancelotti.

Namun tidak akan membuat Real Madrid berhenti memburu tanda tangan Pogba. Sosok Mino Raiola dapat menjadi penentu jalan kepindahannya ke Ibukota Spanyol.

3 dari 4 halaman

Tekad Pogba

Saat ini Paul Pogba bersama rekan-rekannya dalam tugas berat setelah kekalahan memalukan dari Liverpool. Atas kekalahan dari rival abadinya, MU terancam melorot ke papan tengah dan kini tertinggal enam poin di bawah pemuncak klasemen Chelsea.

"Tentu saja saya percaya diri, kalau tidak saya tidak akan berada di skuad dan di tim ini. Ini adalah klub besar, jika Anda tidak percaya diri, Anda tidak ada hubungannya di sini," tegas Paul Pogba.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer