Sukses


Liga Inggris: Rumor Pergantian Manajer Manchester United Menguat! Ole Out, Conte In?

Bola.com, Jakarta - Antonio Conte dikabarkan terbuka untuk menjadi manajer Manchester United. Conte dikaitkan dengan tim Setan Merah setelah isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer makin kuat.

Manchester Evening News melaporkan, Conte terbuka untuk menggantikan Solskjaer. Ia telah menguraikan apa yang dia inginkan di klub berikutnya.

Pelatih asal Italia ini menganggur sejak akhir Mei setelah meninggalkan Inter Milan. Ia hampir menggantikan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

Kabarnya, hierarki klub punya pertimbangan serius untuk memecat Solskjaer sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Awalnya, Manchester United yakin pada proses yang tengah dibangun Solskjaer. Sang manajer mendapat perpanjangan kontrak tiga tahun pada musim lalu.

Namun, performa Manchester United terus menurun padahal mereka punya skuad bertabur bintang. Itu juga yang kabarnya membuat manajemen MU mulai ragu terhadap Solskjaer.

 

2 dari 4 halaman

Keinginan Conte

Pelatih asal Italia, yang memenangkan dua trofi bersama Chelsea, mengungkap apa yang dia inginkan dari klub berikutnya. Ia menguraikan tiga kunci yang sesuai dengannya.

"Saya mencari proyek berikutnya dan saya siap untuk tinggal di rumah jika ada sesuatu yang tidak meyakinkan saya," kata Conte kepada Gazzetta dello Sport awal tahun ini.

“Ini berkaitan dengan visi, kejujuran, dan prinsip. Secara umum, saya menyukai tantangan dan saya telah menerima banyak tantangan selama karier saya," katanya.

"Bahkan klub top yang saya latih tidak pernah menjadi favorit ketika saya tiba. Namun, jika ada sesuatu yang tidak meyakinkan saya, saya memilih untuk tidak menerima, terlepas dari uangnya."

 

3 dari 4 halaman

Cari Tantangan

Setelah kembali ke Italia usai melatih di Inggris selama beberapa musim, Conte  mengakui bahwa dia akan terbuka untuk meninggalkan negaranya lagi untuk melatih di luar negeri.

"Saya ingin memiliki lebih banyak pengalaman di luar negeri," kata Conte. “Saya bukan orang yang senang hanya dengan situasi yang nyaman. Saya selalu memilih situasi yang paling sulit sebagai gantinya," katanya.

Sumber: Manchester Evening News 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer