Sukses


Liga Inggris: Manchester United Menjilat Ludah Sendiri jika Merekrut Antonio Conte, Kok Bisa?

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjilat ludah sendiri jika akhirnya merekrut Antonio Conte. MU dikaitkan dengan Conte menyusul rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer.

Ini bukan kali pertama manajer asal Italia itu dikaitkan dengan Manchester United. Tim Setan Merah pertama kali dikaitkan dengan mantan manajer Chelsea itu pada 2018. Tetapi, dewan United memutuskan untuk tidak mempekerjakannya untuk menggantikan Jose Mourinho.

Menurut Daily Express, Manchester United khawatir dengan kepribadian Conte yang cerewet, yang dapat menyebabkan pertengkaran dengan atasan.

Terlepas dari kesuksesannya di lapangan, yang membuatnya memenangkan gelar liga di setiap klub top yang dia kelola, Conte tidak bertahan lama di pekerjaannya.

Jika Setan Merah memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa minggu mendatang dan menggantikannya dengan Conte, yang disarankan oleh pers Italia, maka itu akan menjadi perubahan signifikan dalam pemikiran mereka.

Manchester United mungkin masih mewaspadai kejenakaan Conte, mereka mungkin percaya bahwa kemampuan memenangkan trofi sepadan dengan risikonya.

2 dari 3 halaman

Sebentar Lagi?

Manchester Evening News melaporkan, Conte terbuka untuk menggantikan Solskjaer. Ia telah menguraikan apa yang dia inginkan di klub berikutnya.

Pelatih asal Italia ini menganggur sejak akhir Mei setelah meninggalkan Inter Milan. Ia hampir menggantikan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

Kabarnya, hierarki klub punya pertimbangan serius untuk memecat Solskjaer sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Awalnya, Manchester United yakin pada proses yang tengah dibangun Solskjaer. Sang manajer mendapat perpanjangan kontrak tiga tahun pada musim lalu.

Namun, performa Manchester United terus menurun padahal mereka punya skuad bertabur bintang. Itu juga yang kabarnya membuat manajemen MU mulai ragu terhadap Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer