Sukses


Liga Inggris: Ole is Forever United! Conor McGregor Dukung Solskjaer, tapi Bukan sebagai Manajer

Bola.com, Jakarta - Conor McGregor turut mengomentari nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Ia menyarankan manajemen tim merombak susunan kepelatihan tim, dengan mengatakan bahwa 'Ole is forever United!'.

Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar menyusul awal musim yang mengecewakan. Puncaknya adalah kekalahan 0-5 di tangan Liverpool akhir pekan lalu.

Manajemen United sedang mempertimbangkan pilihan manajer anyar, tapi ada perpecahan di antara direksi klub mengenai apakah akan memberi Solskjaer lebih banyak waktu atau memecat pelatih asal Norwegia itu.

Dalam 1x24 jam terakhir, mantan manajer Chelsea dan Inter Antonio Conte dan pelatih kepala Ajax Erik ten Hag masuk dalam bakal calon terkuat. Namun, Solskjaer diperkirakan akan tetap bekerja setidaknya untuk satu pertandingan lagi, di mana nasibnya mungkin akan ditentukan saat berjumpa Tottenham Hotspur.

Conor McGregor, seorang pendukung setia Manchester United, percaya Solskjaer tak perlu angkat kaki dari Old Trafford. Tapi, ia berharap pria yang dulu dikenal dengan julukan The Baby-faced Assassin itu tidak menjabat sebagai manajer. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Ole is Forever United!

McGregor berpendapat, Ole Gunnar Solskjaer bukan sosok yang tepat memimpin para pemain Manchester United. Menurutnya, dibutuhkan figur yang keras yang mampu meningkatkan moral Cristiano Ronaldo dkk.

"Masalahnya, United dihuni anak muda yang berbicara satu sama lain. Anda memerlukan seseorang yang mampu mengambil alih pembicaraan. Ole berada di bangku cadangan saat Ronaldo bermain. Itu tidak cukup. Saya mencintai dan menghormati Ole secara maksimal tetapi perannya perlu diatur ulang. Itulah pendapat saya," tulis McGregor di akun Instagram-nya.

Dia menanggapi seorang komentator yang menulis 'Ole out', dengan mengatakan, "Tidak ada itu Ole out, bodoh. Ole selamanya United! Perannya hanya perlu disesuaikan, dan sekali lagi, seseorang yang mampu mengontrol para pemain harus didatangkan. Seseorang untuk memimpin pasukan muda."

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer