Sukses


5 Pencetak Hattrick di Premier League Musim Ini: Bintang Manchester United hingga Pembunuh Setan Merah

Bola.com, Jakarta - Premier League 2021/2022 telah melewati pekan kesembilan. Dalam kurun waktu tersebut, ada banyak pemain memperlihatkan performa yang luar biasa, bahkan membawa timnya membuat kejutan dengan kemenangan telak atas rivalnya.

Chelsea kini berada di puncak klasemen Premier League. Thomas Tuchel membawa timnya unggul satu poin dari Liverpool yang menjadi rival terdekatnya saat ini.

Banyak pemain yang layak mendapatkan kredit, khususnya para pemain yang impresif dan tajam hingga mampu mencetak hattrick dalam sebuah pertandingan.

Siapa saja pemain yang sudah mencatatkan hattrick di Premier League hingga pekan kesembilan musim ini?

 

2 dari 7 halaman

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes merupakan pemain pertama yang mencetak hattrick di Premier League musim ini. Dia melakukannya pada pekan pertama, ketika Manchester United menang telak 5-1 atas Leeds United pada pekan pertama.

Dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Manchester United menang 5-1. Bruno Fernandes menjebol gawang Illan Meslier pada menit ke-30, 54', dan 60'.

 

3 dari 7 halaman

Roberto Firmino

Roberto Firmino memperlihatkan performa yang mengesankan ketika menghadapi Watford pada pekan kedelapan Premier League. Dia membantu Liverpool menang 5-0 di Vicarage Road.

Dalam pertandingan tersebut, Firmino mencetak tiga gol, pada menit ke-37, 52', dan 90'+1. Pemain asal Brasil itu juga membuat assist untuk gol yang dicetak oleh Mohamed Salah.

 

4 dari 7 halaman

Mason Mount

Chelsea mengamuk saat melawan Norwich City pada pekan kesembilan Premier League. Tim asuhan Thomas Tuchel menang tujuh gol tanpa balas di Stamford Bridge.

Mason Mount melesakkan tiga gol ke gawang Tim Krul pada menit ke-8', 85', dan 91'. Kemenangan itu memperkuat posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League.

 

5 dari 7 halaman

Joshua King

Watford tampil luar biasa saat menantang tuan rumah Everton pada pekan kesembilan Premier League. Mereka menghancurkan pasukan Rafael Benitez dengan skor 5-2.

Joshua King menjadi mimpi buruk Everton yang tampil di Goodison Park. Dia melesakkan tiga gol melawan mantan klubnya.

 

6 dari 7 halaman

Mohamed Salah

Mohamed Salah menjadi bintang ketika Liverpool mengalahkan Manchester United dengan 5-0 di Old Trafford pada pekan kesembilan. Penyerang asal Mesir tersebut menyumbang tiga gol untuk The Reds.

Salah menjebol gawang Setan Merah yang dikawal David de Gea pada menit ke-38, 45+5' dan 50'. Ini merupakan hattrick keempat Salah selama bermain di Premier League.

Sumber: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/10/2021)

7 dari 7 halaman

Persaingan di Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer