Sukses


Liga Inggris: Zidane Pilih Melatih Timnas Prancis Ketimbang Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane tidak tertarik menjadi manajer Manchester United. Ia dilaporkan lebih memilih menunggu posisi lowong di Timnas Prancis.

Zinedine Zidane masuk wacana pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang santer dikabarkan bakal dipecat setelah Manchester United menelan kekalahan telak 0-5 dari Liverpool akhir pekan kemarin.

Namun, menurut pakar sepak bola Prancis dari ESPN, Julien Laurens, Zidane lebih memilih menunggu posisi lowong di Timnas Prancis.

Didier Deschamps telah memimpin Prancis sejak 2012, tetapi mungkin ada lowongan setelah Piala Dunia di Qatar tahun depan ketika kontraknya berakhir.

Sebagai pemain, Zidane menikmati banyak kesuksesan untuk Prancis, menghasilkan lebih dari 100 caps dan memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa.

Zinedine Zidane telah menganggur sejak masa jabatan keduanya yang bertanggung jawab atas Real Madrid berakhir pada akhir musim lalu. Selama di sana, ia memenangkan tiga Liga Champions dan dua gelar La Liga.

2 dari 3 halaman

Jadwal Neraka Sepanjang November

Tugas Solskjaer tidak akan menjadi lebih mudah mulai sekarang, karena Manchester United berada dalam bulan yang sulit pada November.

Setelah pertandingan mereka melawan Tottenham akhir pekan ini, Setan Merah melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Manchester United kemudian akan menghadapi tim seperti Manchester City, Villarreal dan Chelsea. Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan musim dan pekerjaan Solskjaer akan sangat bergantung pada bagaimana dia menavigasi tim hingga November.

Manchester United telah dikaitkan dengan orang-orang seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Namun, masih harus dilihat apakah klub akan berpisah dengan Solskjaer musim ini.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer