Sukses


VIDEO Tips FPL: Starting XI Pembeda di Pekan 10 Liga Inggris, Salah Satunya Mason Mount

Bola.com, Inggris Liga Inggris telah memasuki pekan ke-10, bagi kalian yang bermain Fantasy Premier League (FPL) berikut ini rekomendasi pemain yang menjadi pembeda di skuat yang kalian miliki, salah satunya adalah Mason Mount.

Mason Mount sejauh ini tampil mengesankan bersama Chelsea. Terakhir, ia berhasil mencetak hattrick saat melawan Norwich City.

Jika melihat perkembangan terakhir, Mason Mount saat ini memiliki torehan poin 41. Ia berhasil mengumpulkan poin tinggi pada pekan lalu dengan tambahan 24 poin.

Mason Mount juga telah menjadi salah satu kepercayaan Thomas Tuchel untuk mengisi lini tengah. Absennya Romelu Lukaku beberapa pertandingan kemarin membuat lini tengah The Blues semakin agresif.

Nantinya, Chelsea akan berhadapan dengan Newcastle United pada GW 10. Tentunya Mason Mount perlu menjadi salah satu perhtiungan untuk berada dalam skuat yang kalian miliki.

Nama lainnya ada Maxwel Cornet. Winger Burnley FC ini bisa menjadi opsi lain untuk kalian. Cornet berpotensi membuat Anda mendapat banyak poin di Gameweek 10 saat bersua Brentford. Karena saat laga terakhir kontra Soton, ia memborong gol Burnley saat bermain imbang 2-2.

Tidak hanya nama Mason Mount dan Maxwel Cornet, berikut ini rekomendasi pemain yang bisa menjadi pembeda di Fantasy Premier League (FPL) pekan ke 10.

Video Populer

Foto Populer