Sukses


Arsenal Menang Lagi di Liga Inggris, Mikel Arteta: Ini Belum Ada Apa-apanya

Bola.com, Leicester - Arsenal sukses meneruskan tren positif setelah mengalahkan tuan rumah Leicester City 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (30/10/2021) malam WIB di King Power Stadium. Manajer Mikel Arteta enggan merasa jemawa dan akan melakukan evaluasi lagi.

Pada menit keenam Arsenal sukses membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Gabriel Magalhaes. Memanfaatkan sepak pojok pertama The Gunners lewat Bukayo Saka, Gabriel Magalhaes menanduk bola yang sukses mengoyak jala gawang The Foxes.

Arsenal kemudian menambah keunggulannya pada menit ke-19. Kali ini Emile Smith Rowe yang mencatatkan namanya di papan skor di King Power Stadium yang sekaligus membungkam suara penggemar Leicester City.

Mikel Arteta tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai meraih tiga poin penting tersebut. Ia puas dengan permainan pada babak pertama dan lega pada babak kedua mampu menjaga konsistensi.

"Saya senang sekali bisa menang melawan tim kuat hari ini. Sangat sulit untuk meraih kemenangan di sini. Melihat cara kami bermain, saya puas dengan penampilan Arsenal, terutama pada babak kedua," kata Mikel Arteta usai pertandingan.

2 dari 3 halaman

Terus Tingkatkan Permainan

Dengan kemenangan ini, Arsenal mampu meneruskan tren positif di Liga Inggris. Tim berjulukan The Gunners itu kini telah melewati sembilan laga tanpa kalah, dengan satu di antaranya berakhir imbang melawan Crystal Palace.

Kendati begitu, Arteta tak mau besar kepala. Dirinya mengaku ada aspek positif yang diperlihatkan anak asuhnya, namun ada banyak yang masih harus dibenahi.

"Kami harus tetap fokus, semua ini belum ada apa-apanya. Kami memenangi beberapa pertandingan dan bertekad untuk terus meningkatkan level permainan. Memang ada banyak hal positif, tapi tak sedikit pula yang mesti ditingkatkan lagi," katanya lagi.

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer