Sukses


Liga Inggris: Istri Anthony Martial Buka Suara tentang Isu Cedera, Solskjaer Berbohong?

Bola.com, Jakarta - Istri Anthony Martial, Melanie, menjawab pertanyaan seseorang di Instagram tentang kondisi suaminya. Ia mengklaim kalau striker Manchester United itu baik-baik saja, berbeda dengan pernyataan Ole Gunnar Solskjaer.

Anthony Martial tidak masuk daftar susunan pemain saat Manchester United melibas Tottenham Hotspur 3-0. Solskjaer mengatakan kalau striker asal Prancis itu mengalami cedera.

Melanie justru mengatakan hal yang sebaliknya, bahwa Martial tidak pernah mengalami cedera dan dalam kondisi sehat wal afiat. "Anthony tidak cedera. Dia cuma keracunan makanan dua pekan lalu."

Selain itu, ia juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Martial sedang berlatih menggunakan sepeda statis dengan caption "Jangan pernah menyerah".

Musim ini, Anthony Martial baru bermain dua kali sebagai starter. Tiga lainnya datang sebagai pemain pengganti.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Percaya pada Martial

Namun Solskjaer bersikeras, setelah musim yang sulit, bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan tampil bagus.

"Saya tidak akan terkejut jika tim lain mengincar Anthony karena dia adalah pemain yang sangat bagus," kata Solskjaer pada Agustus lalu.

"Saya tidak punya rencana untuk melepasnya. Anthony telah kembali dengan kuat dan lapar, dengan tekad untuk membuktikan kebugaran dan kualitasnya."

Sumber: Instagram/Melanie Martial

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer