Sukses


Liga Inggris: Perkuat Lini Serang, Liverpool Berencana Tebus Harvey Barnes dari Leicester

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan kepincut dengan winger Leicester City, Harvey Barnes. Bahkan, manajer The Reds, Jurgen Klopp, meminta manajemen klub untuk menebus Barnes dari Leicester pada tahun depan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sempat disekolahkan The Foxes setelah dipromosikan ke tim senior. Harvey Barnes pernah berseragam MK Don, Barnsley, dan West Bromwich Albion.

Saat memperkuat West Brom pada musim 2018/2019, dia dipanggil pulang Leicester di tengah jalan. Barnes mulai memperkuat The Foxes pada Januari 2019.

Sejak saat ini penampilannya makin oke. Liverpool pun dikabarkan kesengsem pada pemain asal Inggris tersebut.

Jurgen Klopp dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk meminta manajemen Liverpool agar membeli Harvey Barnes pada musim panas 2022. Kabar itu disampaikan oleh media Spanyol, Fichajes.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertajam Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Klopp ingin mempertajam lini serang Liverpool. Meskipun kini mereka sudah memiliki empat pemain hebat dalam diri Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Diogo Jota.

Liverpool memang kekurangan amunisi di lini serangnya. Sebelumnya mereka masih diperkuat oleh Xherdan Shaqiri.

Akan tetapi pemain asal Swiss tersebut sudah cabut pada musim panas kemarin. Saat ini, Shaqiri memperkuat Lyon.

3 dari 4 halaman

Origi dan Minamino Minim Kontribusi

Memang Liverpool masih ada Divock Origi. Namun, sudah bukan rahasia lagi jika Liverpool berniat melego pemain Belgia tersebut saat kesempatan itu terbuka.

Liverpool juga masih punya Takumi Minamino. Akan tetapi, pemain asal Jepang itu sejauh ini belum dipercaya untuk mendapat kesempatan bermain di tim utama The Reds, khususnya di pentas Premier League atau Liga Champions.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 31/10/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer