Sukses


VIDEO Tips FPL: Starting XI yang Tampil Bagus di Liga Inggris Pekan Lalu Termasuk Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Liga Inggris telah memasuki pekan ke-10, bagi kalian yang bermain Fantasy Premier League (FPL). Jika melihat pekan lalu, berikut ini rekomendasi [emain yang bisa kalian gunakan termasuk Cristiano Ronaldo.

Manchester United akan menjamu Manchester City dalam pekan ke-11 kali ini. Pertandingan yang berlangsung pada, Sabtu (6/11/2021) berlangsung di Old Trafford.

Nama Cristiano Ronaldo tentunya masih menjadi sorotan dalam laga kali ini. Terakhir, ia berhasil membantu Manchester United terbebas dari kekalahan.

Eks pemain Real Madrid dan Juventus itu juga rajin membobol gawang di Liga Inggris, termasuk satu di antaranya melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. MU menang telak 3-0 di markas Spurs pada pekan ke-10.

Jika melihat pertandingan terakhir, Critsitiano Ronaldo berhasil mengantongi 10 poin di GW 10. Tentu menjadi salah satu pertimbangan ialah harganya yang terbilang cukup mahahl.

Namun, jika dilihat dari beberapa penampilan kebelakang, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang konsisten untuk mendulang poin yang banyak.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo saja, berikut ini deretan pemain yang tampil bagus di Liga Inggris pekan lalu. Tentunya, tips FPL kali ini bisa menjadi pertimbangan untuk skuat yang kamu miliki loh.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)

Video Populer

Foto Populer