Sukses


Liga Inggris: Patrice Evra Ingin Meninju Agen Paul Pogba, Kenapa Nih?

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Patrice Evra, sebal bukan kepalang terhadap agen Paul Pogba, Mino Raiola. Ia menuding Raiola bertanggung jawab atas citra Paul Pogba yang tampak buruk di hadapan pencinta Manchester United. 

Evra juga merasa setiap orang, mulai mantan pemain hingga fans, membenci Paul Pogba, yang sampai sekarang belum meneken kontrak baru di Manchester United. 

Evra juga mengungkapkan telah memberi tahu mantan rekan setimnya dan rekan senegaranya, Pogba, tentang keinginannya meninju Raiola.

"Saya bilang kepadanya ingin meninju agennnya. Dia membuat Paul tampak buruk," kata Evra, seperti dikutip dari Daily Mail dan Mirror, Sabtu (6/11/2021).

"Paul tak merasa dicintai di United. Para mantan pemain membencinya. Beberapa fans tidak menyukainya gayanya, jadi mereka membencinya." 

"Saya membelanya karena dia seperti adik saya, tapi orang-orang kejam kepadanya. Paul Pogba hanya seorang pemain di tim itu. Dia bukan Manchester United," imbuh Evra. 

 

2 dari 4 halaman

Belum Mau Perpanjang Kontrak

Pogba, yang masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester United dipermak Liverpool 0-5, mendapat kartu merah langsung. Artinya, pemain Prancis itu terpaksa absen dalam tiga pertandingan Premier League, termasuk melawan Manchester City.  

Kontrak Pogba di MU akan habis pada akhir musim ini. Dia belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak. 

Situasi Pogba di Old Trafford dipantau beberapa klub besar Eropa. Pogba menjadi bidikan menarik karena bisa pergi secara cuma-cuma pada musim panas 2022.  

 

3 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Diyakini pria Prancis itu tidak akan kekurangan pelamar potensial jika memutuskan pindah musim panas mendatang.

Sang agen Mino Raiola telah membuka pintu untuk Pogba kembali ke mantan klubnya Juventus, sementara PSG dan Real Madrid juga disebut sebagai tujuan potensial.

Seperti yang terjadi, Pogba akan terbuka untuk menegosiasikan kesepakatan dengan klub asing pada awal Januari 2022.

Sumber: Mirror

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer