Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Watford

Bola.com, London - Arsenal kedatangan Watford dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (7/11/2021). Laga di Emirates Stadium ini akan menjadi arena The Gunners untuk melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam beberapa laga terakhir.

Arsenal tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi. Mikel Arteta sukses mendongkrak posisi Arsenal di klasemen Premier League.

Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam laga terakhirnya menghadapi Leicester City. Gabriel Magalhaes dan Emile Smith-Rowe menjadi kunci yang memastikan The Gunners mendapatkan tiga poin.

Sementara itu, Watford baru saja mengganti pelatih. Claudio Ranieri diangkat menggantikan Xisco Munoz. Namun, Ranieri punya rekor buruk tidak pernah menang melawan Arsenal di Premier League.

Pelatih asal Italia itu empat kali bermain imbang dan tujuh kali kalah saat mendampingi tim-tim yang pernah dibesutnya menghadapi Arsenal.

Claudio Ranieri sudah menemani Watford dalam tiga pertandingan. Berawal dengan kekalahan telak 0-5 dari Liverpool, Ranieri kemudian membawa Watford menang 5-2 atas Everton. Sayang, dalam laga terakhir, mereka kalah 0-1 dari Southampton.

Untuk pertemuan di Emirates Stadium kali ini, Arsenal tampaknya akan meneruskan langkah tak terkalahkan mereka menjadi 10 laga. Anda bisa menyaksikannya sebentar lagi.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Watford

Minggu, 7 November 2021

Stadion: Emirates

Kick-off: 21.00 WIB

Live Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd35224811)

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal dan Watford Saat Ini

Video Populer

Foto Populer