Sukses


Liga Inggris: Tren Tak Terkalahkan Arsenal Berlanjut, Emile Smith-Rowe Gembira Bisa Cetak Gol di Depan Fans

Bola.com, London - Arsenal melanjutkan tren positif tanpa terkalahkan menjadi 10 laga berturut-turut lewat kemenangan 1-0 atas Watford dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (7/11/2021). Pencetak gol tunggal dalam laga itu, Emile Smith-Rowe, merasa senang bisa mempersembahkan gol di depan para pendukung The Gunners.

Arsenal cukup kesulitan untuk bisa menjebol gawang Watford dalam laga yang digelar di Emirates Stadium itu. Satu-satunya yang menjadi pembeda adalah gol yang dicetak Smith-Rowe pada menit ke-56.

Sepakan keras Smith-Rowe dari luar kotak penalti tak mampu dihalau Ben Foster yang mengawal gawang Watford. Gol tersebut memberikan tiga poin penting yang melanjutkan tren positif Arsenal.

Kendati menilai Watford sebagai tim yang sulit dikalahkan dalam laga tersebut, Smith-Rowe mengaku senang bisa kembali mencetak gol bagi The Gunners. Apalagi untuk kali ini dia melakukannya di depan para pendukung Arsenal yang datang ke Emirates Stadium.

"Ini pertandingan yang sulit bagi kami pada hari ini. Watford adalah tim yang kuat. Senang rasanya kami bisa meraih tiga poin," ujar Smith-Rowe seperti dilansir dari BBC Sport.

"Saya gembira bisa mencetak gol. Saya telah melatihnya saat sesi latihan. Ini sangat istimewa dan bisa melakukannya di kandang dan di depan pendukung kami rasanya menjadi lebih baik," lanjut gelandang Arsenal itu.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Kemenangan atas Watford membawa Arsenal menjalani 10 laga tak terkalahkan, di mana empat laga terakhir selalu berakhir dengan tiga poin. The Gunners pun kian menapak bagus di klasemen Liga Inggris.

Smith-Rowe menilai keberhasilan Arsenal menorehkan tren positif tak lepas dari upaya tanpa rasa lelah yang dilakukan oleh semua pemain Arsenal.

Pemain asal Inggris itu juga menegaskan bahwa kebersamaan yang ada di skuad The Gunners telah melahirkan kepercayaan diri yang bagus di antara para pemain Arsenal.

"Kami telah bekerja sangat keras, benar-benar penting tiga poin yang kami raih hari ini," ujar Smith-Rowe.

"Saya pikir kami selalu percaya terhadap diri kami sendiri dan pemain lain. Itu hanya datang ketika bersama-sama sebagai sebuah tim dan kami seperti sebuah keluarga," lanjutnya.

Sumber: BBC Sport

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Emile Smith Rowe adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap untuk klub Arsenal.
    Emile Smith Rowe adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap untuk klub Arsenal.
    Emile Smith Rowe adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap untuk klub Arsenal.

    Emile Smith-Rowe

  • Bola.com

  • Watford

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer