Sukses


Raheem Sterling Minta Segera Dijual Man City: Menuju Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Spekulasi soal masa depan Raheem Sterling memasuki babak baru. Pemain sayap itu dilaporkan mulai ambil ancang-ancang untuk cabut dari Manchester City di Januari 2022.

Raheem Sterlingmerupakan satu di antara pemain kunci Manchester City dalam empat tahun terakhir. Semenjak ditangani Josep Guardiola, sang winger menjadi salah satu winger paling mematikan di Inggris.

Situasi ini mulai berubah sejak musim lalu. Sterling lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang jadi starter di lini serang City.

Fichajes mengklaim bahwa Sterling sudah mulai gerah dengan situasi ini. Ia berniat cabut dari Etihad Stadium di Januari nanti.

Raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan menjadi pelabuhan baru bagi Raheem Sterling. Ia berpotenis kembali bermain satu tim dengan Sergio Aguero.

2 dari 4 halaman

Ingin Menit Bermain

Menurut laporan tersebut, Sterling mulai memantapkan hati untuk cabut dari City. Karena ini menyangkut kelangsungan karirnya.

Sang winger berencana untuk bermain di Piala Dunia 2022. Namun Gareth Southgate sudah memberikan ultimatum bahwa hanya pemain-oemain yang bermain reguler akan dipanggil ke timnya.

Itulah mengapa Sterling menilai kansnya ke Piala Dunia akan terancam jika ia terus bertahan di City. Sehingga ia memilih untuk pindah di Januari nanti.

3 dari 4 halaman

Menuju Catalan?

Menurut gosip yang beredar, Sterling akan pindah ke Spanyol. Ia berencana bergabung dengan Barcelona.

Barcelona saat ini membutuhkan penyerang baru. Xavi ingin ada penyerang teruji untuk menjadi ujung tombaknya.

Sterling menjadi pemain yang paling diminati oleh Xavi. Dan Sterling dilaporkan tertarik untuk membela Barcelona.

4 dari 4 halaman

Harga Selangit

Barcelona sendiri diyakiki tidak akan mudah untuk mendapatkan Sterling. Karena mahar transfernya sangat tinggi.

Sang winger dibanderol dengan harga yang mahal oleh Man City. Mereka menginginkan sekitar 80 juta Euro (Rp 1,3 triliun) untuk jasa Sterling, sementara keuangan Barcelona saat ini tidak sanggup untuk memenuhi tuntutan itu.

Disadur dari Bola.net (Ari Prayoga. published 7/11/2021)

Video Populer

Foto Populer