Sukses


Liga Inggris: Capai Kesepakatan dengan Manchester United, Brendan Rodgers Akan Gantikan Ole Gunnar Solskjaer?

Bola.com, Jakarta - Teka-teki pelatih baru Manchester United mulai menemukan titik terang. Sosok Brendan Rodgers kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Sebuah spekulasi baru muncul terkait manajer baru Manchester United. Pelatih Leicester City itu dilaporkan sudah sepakat untuk menangani Setan Merah.

Diketahui dalam dua pekan terakhir, Manchester United digosipkan akan melakukan pergantian manajer. Hal ini disebabkan manajemen Setan Merah mempertimbangkan memecat Ole Gunnar Solskjaer atas sederet hasil buruk yang menimpa Setan Merah.

Ada beberapa nama yang dilaporkan ingin dijadikan penerus Solskjaer di Old Trafford. Satu di antaranya adalah manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Dilansir Caught Offside, Rodgers sudah selangkah lebih dekat menangani Manchester United. Ia juga dilaporkan sudah sepakat menjadi penerus Solskjaer di Old Trafford.

2 dari 5 halaman

Ada Kesepakatan

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah menjalin kontak dengan Rodgers. Hasilnya adalah sang manajer tertarik menangani MU.

Rodgers menilai MU adalah klub besar dengan potensi yang besar. Sehingga ia menilai ini adalah loncatan yang bagus untuk karirnya.

Setelah berdiskusi dengan perwakilan MU, Rodgers tertarik menjadi penerus Solskjaer. Jadi ia sudah sepakat secara verbal untuk menangani Setan Merah.

3 dari 5 halaman

Tunggu Akhir Musim

Namun laporan itu mengklaim bahwa Brendan Rodgers nampaknya tidak akan dalam waktu dekat menangani MU. Karena ia lebih memilih untuk menangani Setan Merah di akhir musim.

Ia menilai pindah di tengah musim itu tidak ideal. Karena waktu persiapannya akan sangat minim sehingga dampak yang dihasilkan tidak terlalu bagus.

Selain itu Rodgers sendiri masih terikat kontrak di Leicester City hingga tahun 2025. Sehingga manajemen Leicester akan enggan berpisah dengannya di tengah musim.

4 dari 5 halaman

Ole Masih Aman

Sementara lenurut laporan yang beredar, masa depan Solskjaer di MU masih aman. Setidaknya hingga akhir musim nanti.

Manajemen Setan Merah dilaporkan akan bersabar kepada Solskjaer. Sehingga harapan Rodgers untuk menangani MU di musim depan bisa terlaksana.

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/11/2021)

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi MU di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer