Sukses


Liga Inggris: Minat Arsenal kepada Dusan Vlahovic Bertepuk Sebelah Tangan

Bola.com, Florence - Minat Arsenal kepada penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, dikabarkan bertepuk sebelah tangan. Agen Vlahovic disebut menolak menerima panggilan telepon dari The Gunners yang ingin bernegosiasi.

Padahal, Arsenal sudah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina terkait transfer Dusan Vlahovic. Kedua tim sepakat dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai angka 68 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) pada Januari 2022.

Namun, agen sang pemain sengaja mengulur pembicaraan dengan Arsenal. Mereka menunda pembicaraan karena menunggu minat dari Tottenham Hotspur, Liverpool, Manchester City, atau Juventus yang juga memantau situasi Dusan Vlahovic.

"Pada Januari 2022 itu merupakan misi yang sisa-sia meskipun Fiorentina telah sepakat 68,8 juta poundsterling. Padahal, tim yang paling tertarik pada Dusan Vlahovic untuk Januari nanti adalah Arsenal," kata ahli transfer pemain, Gianluca Di Marzio seperti dikutip Sky Italia.

"Masalahnya adalah Arsenal tidak dapat berbicara dengan agen pemain. Mereka tidak menjawab telepon. Arsenal ingin berbicara dengan sang pemain untuk menjelaskan proyek mereka, namun kurangnya kesempatan ini membuat tidak mungkin untuk melakukan negosiasi," lanjut Di Marzio.

Arsenal diyakini masih berharap pada Dusan Vlahovic. Kubu Meriam London tak ingin menyerah begitu saja sebelum bisa mengamankan jasa penyerang asal Serbia itu.

2 dari 4 halaman

Rapor Dusan Vlahovic

Ketertarikan Arsenal pada Dusan Vlahovic bukan tanpa alasan. Vlahovic tampil mengesankan sejak bergabung dengan Fiorentina pada 2018.

Pada musim 2021/2022, Dusan Vlahovic sejauh ini sudah mencetak delapan gol dalam 12 penampilan di Serie A. Jumlah tersebut membuatnya sudah mengemas 35 gol dan 89 penampilan secara keseluruhan di Fiorentina.

Dusan Vlahovic saat ini masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga Juni 2023. Menarik untuk menantikan kelanjutan nasib sang pemain.

3 dari 4 halaman

Tambahan Amunisi

Kehadiran Dusan Vlahovic diharapkan bisa menjadi tambahan amunisi di lini depan Arsenal. Sejauh ini, Arsenal sudah mencetak 13 gol dari 11 laga di Premier League.

Sayangnya, para penyerang Arsenal belum mampu tampil konsisten dalam mencetak gol. Sejauh ini, Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah mencetak empat gol di antara barisan penyerang Arsenal.

Adapun Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette belum bisa menunjukkan penampilan maksimal. Keduanya masing-masing baru mencetak satu gol.

Sumber: Sky Italia

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Arsenal di Premier League

Video Populer

Foto Populer