Sukses


Liga Inggris: Bomber Arsenal Tak Peduli Antonio Conte Gabung Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur punya potensi mengangkat prestasi sendiri setelah kedatangan Antonio Conte sebagai manajer tim yang baru. Kapten sekaligus bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sempat ditanya mengenai potensi kebangkitan tim rival itu karena sosok Conte. Namun, pemain asal Gabon itu tidak peduli.

Tottenham Hotspur telah memutuskan melakukan pergantian manajer tim pada awal musim ini. Nuno Espirito Santo dipecat setelah Spurs tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebagai pengganti, Tottenham Hotspur menunjuk Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu diberikan kontrak berdurasi 1,5 tahun  di klub London utara.

Kedatangan Antonio Conte menjadi kabar baik bagi penggemar Tottenham Hotspur. Antonio Conte terbukti selalu memberikan gelar juara Premier League di setiap klub yang ditanganinya.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Peduli

Antonio Conte diyakini bisa membangkitkan prestasi Tottenham Hotspur. Namun, Pierre-Emerick Aubameyang sangat tidak peduli dengan kedatangan Conte di Tottenham Hotspur Stadium.

"Saya tidak peduli! Saya akan jujur, saya benar-benar tidak peduli," ujar Aubameyang kepada Sky Sports.

"Itu bukan masalah saya," lanjutnya singkat.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Khawatir

Antonio Conte memulai debutnya di Tottenham Hotspur dengan hasil yang cukup bagus. Tottenham menang dengan skor 3-2 melawan Vitesse di UEFA Conference League dan bermain imbang tanpa gol menghadapi Everton di Premier League.

Meski Spurs mulai bangkit di bawah asuhan Antonio Conte, Aubameyang ternyata tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut.

"Tidak khawatir. Pasti 100 persen," tegas Aubameyang.

Arsenal akan kembali beraksi di Premier League setelah jeda internasional. Tim asuhan Mikel Arteta itu akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada Minggu, 21 November 2021, dini hari WIB.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 13/11/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Tottenham Hotspur dan Arsenal di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer