Sukses


Bukan Cuma Juara Liga Inggris, Alisson Desak Liverpool Raih Empat Gelar Sekaligus!

Bola.com, Liverpool - Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, menegaskan bahwa tujuannya musim ini bukan hanya gelar Liga Inggris saja, melainkan empat trofi sekaligus.

Liverpool gagal mempertahankan status juara Liga Inggris musim lalu karena persoalan cedera. Manchester City yang tampil konsisten berhasil keluar sebagai kampiun.

Alisson Becker mengatakan, musim ini bukan hanya tentang merebut kembali status juara Liga Inggris. Ia turut mengincar gelar juara Liga Champions dan Piala FA.

"Sejujurnya, tidak cuma satu. Kami mau lebih!" kata Alisson kepada Liverpool FC Magazine.

"Tentu saja kami ingin memenangi semua kompetisi yang kami ikuti. Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA, Carabao Cup, semuanya."

"Itulah yang semestinya jadi target buat tim seperti Liverpool. Tapi untuk mewujudkan itu semua, kami harus menjalani satu per satu, fokus, dan mengerahkan 100 persen apa yang kami bisa lakukan," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Musim ini, dengan skuad yang hampir sempurna terlepas dari cedera parah Harvey Elliot, Liverpool tampil nanggung. Betul bahwa mereka tetap jadi kandidat kuat peraih juara Liga Inggris, tapi mereka kerap tersandung.

Hasil imbang kontra Brentford dan kekalahan 2-3 dari West Ham membuat jalan mereka makin berat. Kini mereka terpaut empat poin dari Chelsea sang pemuncak klasemen.

Liga Inggris masih panjang. Sementara di Liga Champions, Liverpool sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Kemudian perempat final di Carabao Cup, di mana mereka bakal bersua Leicester City.

Pekan 12 Liga Inggris akan mempertemukan Liverpool dengan Arsenal, tim yang berhasil menemukan performa terbaiknya usai start buruk di awal musim.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer