Sukses


Liga Inggris: Brendan Rodgers Cari Rumah Baru di Manchester, Sinyal Kuat Segera Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Kabar pergantian manajer Manchester United masih terus menjadi bahan pembicaraan yang selalu hangat. Posisi Ole Gunnar Solskjaer masih belum aman benar untuk menahkodai tim Seran Merah.

Manchester United yang masih jeblok menjadi ukuran bahwa Ole Gunnar Solskjaer tidak pantas untuk terus dipertahankan. Terlebih para pendukung Man United menginginkan saatnya Solskjaer diganti.

Banyak nama masuk dalam bursa calon manajer baru Man United, satu di antaranya Brendan Rodgers. Juru taktik Leicester City yang meramaikan persaingan nahkoda baru The Red Devils.

Bahkan sosok eks manajer Liverpool tersebut bisa menjadi kandidat terkuat, setelah dikabarkan sedang mencari tempat tinggal baru di Kota Manchester. Sekaligus menjadi sinyal kuat dirinya akan meneruskan tugas Solskjaer di Old Trafford.

Laporan dari Express, Brendan Rodgers sedang mencari rumah di Kawasan Cheshire. Hal itu tidak terlepas dari kabar menguatnya Brendan Rodgers akan ditunjuk sebagai pelatih anyar Manchester United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pilihan Ideal

Dalam laporan yang sama, pelatih asal Irlandia Utara itu sedang mencari properti di area Cheshire, khususnya wilayah Wilmslow dan Alderley Edge.

Sumber dari Express itu mengabarkan bahwa Rodgers akan menjadi pilihan untuk menjadi pelatih baru Man United. Petinggi di klub MU juga baru saja membahas nasib Ole Gunnar Solskjaer yang sedang mudik ke Norwegia di jeda internasional.

Beberapa faktor penilaiannya adalah MU seperti dalam situasi krisis setelah babak belur di Liga Inggris. Cristiano Ronaldo dkk. hanya meraih empat poin dalam enam pertandingan.

3 dari 4 halaman

Masa-masa Sulit Ole

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer dalam kondisi darurat karena rentetan hasil buruk di kompetisi domestik. Puncaknya adalah setelah dipermalukan Liverpool lima gol tanpa balas di kendang sendiri.

Terkini adalah saat rival sekota, Manchester City ikut mempermalukan MU 2-0 di Old Trafford sebelum jeda Internasional. Beruntung Ole cukup diselamatkan oleh performa timnya di ajang Liga Champions, berkat penampilan menawan Cristiano Ronaldo.

Saat ini Manchester United berada di urutan ke-enam dengan 17 poin, tertinggal sembilan angka dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen. MU dijadwalkan melawan tuan rumah Watford, 20 November 2021.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer