Sukses


Liga Inggris: Diminati Manchester United dan Newcastle, Ten Hag Tegaskan Komitmennya untuk Ajax

Bola.com, Jakarta - Pelatih Ajax, Erik ten Hag, menegaskan komitmennya bersama klub Belanda tersebut. Rumor mengenai kedekatannya dengan Manchester United pun perlahan sirna.

Reputasi meneer asal Belanda itu meningkat sejak menangani Ajax pada 2017. Erik ten Hag kemudian mulai disejajarkan dengan pelatih kenamaan dunia lainnya.

Ia sukses memberikan dua gelar Liga Belanda dan membuat Ajax kembali menjadi tim yang disegani di Liga Champions.

Satu hal yang membuat sosoknya diperhitungkan di sepak bola Eropa adalah racikan khasnya yang sukses mengembalikan status Ajax sebagai pencetak bibit unggul.

Atas kesuksesannya itu, Erik ten Hag pun sempat diisukan dengan sejumlah klub Liga Inggris, seperti Tottenham, Newcastle, dan Manchester United. Bahkan Barcelona pun pernah digosipkan tertarik meminangnya.

 

2 dari 3 halaman

Setia bersama Ajax

Ketika diwawancarai oleh ESPN, Ten Hag dengan bijaksana menolak menanggapi pertanyaan apakah ia bakal meninggalkan Ajax dalam waktu dekat.

"Saya tidak hidup di masa lampau, jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini," kata Ten Hag.

"Saya selalu ingin meningkatkan kemampuan Ajax, jadi saya selalu menjadikan motivasi ini bersama tim. Saya bahagia di Ajax, saya bisa bekerja dengan baik di sini."

"Semuanya luar biasa. Manajemennya bagus, stafnya bagus, dan yang terpenting adalah saya memiliki pemain-pemain yang hebat."

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer