Sukses


Liga Inggris: Cie, Harry Maguire Dapat Pujian dari Cannavaro Fabio

Bola.com, Jakarta - Legenda Timnas Italia, Fabio Cannavaro mengakui bahwa dia adalah penggemar kapten Manchester United, Harry Maguire.

Cannavaro mengatakan dia sangat menghormati bek asal Inggris itu.

“Pemain bagus seperti Maguire akan selalu bernilai banyak dan kita tidak boleh heran ketika klub-klub top menginvestasikan uang  pada pemain berbakat," kata Cannavaro kepada The Sun, Kamis (18/11/2021).

“Di Italia, kami mengatakan bahwa striker hebat menarik penjualan tiket tetapi bek hebat memenangkan pertandingan," katanya.

Dia menilai Maguire dan Manchester City dengan harga 47,5 juta poundsterling untuk membeli John Stones sangat tinggi.

“Stones dan Maguire telah menunjukkan hal-hal menarik dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berdua bisa bermain sepak bola bertahan dan tidak takut pada siapa pun," lanjutnya.

“Mereka bagus secara individu dan dengan lini belakang lainnya. Mereka adalah titik acuan untuk Manchester City dan Manchester United," katanya.

2 dari 4 halaman

Banyak Tekanan

Maguire musim lalu menikmati musim yang luar biasa bersama Manchester United. Alhasil, mahar 80 juta pounds yang dibayarkan Setan Merah ke Leicester City untuk memboyong Maguire tak lagi diperdebatkan.

Namun, musim ini situasinya berubah. Maguire lebih sering menjadi bulan-bulanan fans Manchester United akibat keroposnya lini belakang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi, Cannavaro punya pendapat lain. 

“Ketika keadaan menjadi sulit, mereka bertanggung jawab dan tidak takut mencoba hal baru. Chiellini masih mewujudkan semangat bek Italia dan tingkat konsentrasi itu diperlukan untuk menghentikan seorang striker di saat yang sulit," katanya.

“Maguire dan Stones memainkan jenis sepak bola yang sama sekali berbeda dan kadang-kadang menghapi situasi sulit."

Sumber: The Sun

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Watford Vs Manchester United (20/11/2021)

Villarreal Vs Manchester United (24/11/2021)

Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer