Sukses


Liga Inggris: Michael Owen Sebut Debut Steven Gerrard sebagai Pelatih Aston Villa Bakal Berakhir Kekalahan

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Liverpool Michael Owen memprediksi Steven Gerrard akan menelan kekalahan dalam pertandingan pertamanya sebagai manajer baru Aston Villa.

Setelah pensiun sebagai pemain, Steven Gerrard mengambil alih Rangers pada tahun 2018. Mantan kapten Liverpool tersebut berhasil mempersembahkan gelar Liga Skotlandia di sana.

Pekan lalu, Gerrard resmi ditunjuk menjadi manajer baru Aston Villa. Dia menggantikan Dean Smith yang dipecat.

Gerrard akan menjalani debutnya sebagai manajer Villa pada akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Villa Park, Sabtu (20/11/2021), pukul 22.00 WIB.

2 dari 4 halaman

Situasi di Aston Villa Tidak Baik

Villa menelan lima kekalahan beruntun di Premier League dan terpuruk di peringkat ke-16. Owen menilai Steven Gerrard masih sulit untuk mengangkat performa Villa.

"Banyak yang berubah sejak pertandingan terakhir Villa dan Steven Gerrard sekarang memimpin," kata Owen kepada BetVictor.

“Saya yakin Stevie akan menikmati pekerjaan pertamanya di Premier League, tetapi dia harus menggembleng tim Villa ini dengan cepat.

"Mereka kalah lima kali berturut-turut dan kepercayaan diri tidak ada pada saat ini. Saya tidak berpikir Steven Gerrard akan punya cukup waktu untuk membalikkan keadaan."

3 dari 4 halaman

Brighton Bakal Menang

Penampilan Brighton belakangan ini juga tidak bagus karena meraih lima hasil imbang dari enam laga di Premier League. Meski begitu, Owen mendukung tim asuhan Graham Potter untuk meraih kemenangan.

"Villa jelas sedang kesulitan dan saya tidak berpikir Steven Gerrard akan punya cukup waktu untuk membalikkan keadaan. Saya memprediksi kemenangan 2-1 untuk Brighton," ujarnya.

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/11/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Aston Villa Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer