Sukses


Liga Inggris: Claudio Ranieri Mimpi Boyong Cristiano Ronaldo, Bakal Terus Dimainkan di Watford

Bola.com, Watford - Manajer Watford, Claudio Ranieri, mengungkapkan sebuah permintaan transfer yang cukup ambisius. Dalam konferensi pers jelang laga kontra Manchester United yang digelar Kamis (18/11/2021) waktu setempat, Ranieri menyebut keinginannya untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Watford bakal menjamu Manchester United pada akhir pekan ini dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. The Hornets pun berharap bisa mendapatkan tiga poin yang akan membuat manajer tim lawan, Ole Gunnar Solskjaer, makin terpojok dari kursi kepelatihan di Old Trafford.

Namun, Claudio Ranieri sendiri masih mencari cara agar Watford bisa tampil konsisten setelah mengalami tiga kekalahan dalam empat laga pertamanya sebagai manajer The Hornets. Ranieri memang dalam tekanan hebat karena belum mampu mengangkat performa Watford.

Kini tantangan berat mengadang, di mana Watford harus menghadapi Manchester United. Watford memang boleh cukup percaya diri jika mengingat performa The Red Devils yang tidak konsisten pada musim ini. Namun, bukan berarti mereka bisa memastikan kemenangan begitu saja di kandang.

Namun, yang menarik, jelang pertemuan kedua tim, Claudio Ranieri mengungkapkan keinginannya untuk bisa merekrut Cristiano Ronaldo dan memboyongnya ke Vicarage Road Stadium. Hal itu diungkapnya ketika mengungkapkan bagaimana penilaiannya terhadap pemain asal Portugal itu.

"Cristiano adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Ia bagus untuk sepak bola karena begitu banyak pemain-pemain muda yang menjadikannya panutan," ujar Ranieri seperti dilansir dari Express.

"Tolong berikan saya Cristiano. Bukan masalah bagi saya karena saya akan membiarkannya bermain dalam setiap menitnya!" lanjut pelatih Watford itu mengenai keinginannya memboyong Cristiano Ronaldo.

2 dari 4 halaman

Tak Hanya Cristiano Ronaldo, Lionel Messi juga Boleh

Pernyataan terakhir Claudio Ranieri mengenai Cristiano Ronaldo besar kemungkinan timbul karena pernyataan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengenai Cristiano Ronaldo pada awal musim.

Manajer asal Norwegia itu sempat mengatakan bahwa tidak mungkin Cristiano Ronaldo akan bermain dalam setiap laga pada musim ini dan benar-benar harus diatur dengan baik.

Satu hal yang menarik, Claudio Ranieri bahkan tidak mau memilih jika dihadapkan dengan opsi merekrut Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, mengingat kedua pemain tersebut adalah yang terbaik di generasinya.

"Mengapa saya harus memilih? Berikan saya semuanya. Saya akan ambil mereka, semua pemain. Mereka akan bermain di sini, saya pastikan itu," tegas pelatih asal Italia itu.

 

3 dari 4 halaman

Penentuan Masa Depan Solskjaer

Claudio Ranieri tampak memiliki suasana hati yang baik sebelum menjamu Manchester United. Sementara itu, Solskjaer kemungkinan tak begitu bersemangat karena rentetan spekulasi mengenai masa depannya belakangan ini.

Banyak pemberitaan yang mengatakan petinggi Manchester United memulai proses penggantian, di mana Brendan Rodgers menjadi satu kandidat utama untuk menggantikan Solskjaer.

Hasil buruk menghadapi Leicester City, Liverpool, dan Manchester City, menjadi aroma busuk yang terus tercium di sekitar Manchester United. Manajemen klub pun seolah merasa sudah waktunya untuk melakukan perubahan jika tak kunjung meraih hasil positif, termasuk ketika menghadapi Watford.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer