Sukses


Liga Inggris: Chelsea Tekuk Leicester, Tuchel Tak Sabar Rudiger Teken Kontrak Baru

Bola.com, Leicester - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, harus bersabar menunggu Antonio Rudiger menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge. Ia menyebut ada beberapa hal yang menunda kepastian tersebut.

Antonio Rudiger turut mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. The Blues menang 3-0.

Satu hal yang menarik dalam pertandingan itu adalah tiga gol Chelsea dianulir wasit. Tuchel, biar bagaimanapun, puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Kami bermain bagus, hasil yang luar biasa, ada perpaduan yang apik di sana. Banyak peluang tercipta, namun kami tak beruntung karena offside. Saya puas dengan peluang yang tercipta. Kini tinggal bagaimana kami bisa tampil oke sejak menit awal," kata Tuchel.

"N'Golo Kante luar biasa, saat dia diberikan kebebasan bermain, dia bisa jadi pembeda. Yang jelas dari laga ini kami mau terus memberikan tekanan, saya puas dengan penampilan dan hasil pertandingan hari ini," kata Tuchel menambahkan.

 

Tambahan tiga poin membuat Chelsea untuk sementara unggul enam poin atas Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris 2021/2022.

2 dari 3 halaman

Tunggu Rudiger

Tuchel juga mengomentari situasi Antonio Rudiger. Ia menjelaskan bahwa ada 1-2 hal yang menghambat penandatanganan kontrak baru.

"Semua orang ingin Rudiger bertahan, terkadang ada delay dalam negosiasi, tapi saya yakin dia paham bahwa saat ini dia bermain di klub yang fantastis di liga yang fantastis," katanya lagi.

"Sekarang ya tinggal sabar saja," ujar Tuchel memungkasi.

Sumber: BBC

 

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer