Sukses


Liga Inggris: Respons Duo Legenda Manchester United atas Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Manchester United secara resmi menyudahi kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021). Sekaligus menjadi kabar yang sudah ditunggu-tunggu.

Pengumuman secara resmi disampaikan Manchester United bahwa Ole Gunnar Solskjaer resmi meninggalkan klub. Dalam kesempatan yang sama, klub memberikan apresiasi kepada manajer asal Norwegia yang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk The Red Devils.

"Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer. Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan penyesalan kami harus mengambil keputusan sulit ini," bunyi pernyataan Manchester United dalam situs resminya.

"Sementara beberapa pekan terakhir begitu mengecewakan, itu tidak akan mengaburkan semua upaya yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali fondasi kesuksesan jangka panjang," lanjut pernyataan tersebut.

Kekalahan dari Watford pada pekan ke-12 Premier League, pada Sabtu (20/11/2021) malam, membuat desakan agar Solskjaer dipecat dari posisinya sebagai manajer tim makin kencang. Manchester United pun kini memutuskan untuk berpisah dengannya.

Dua legenda klub Manchester United, Garry Neville dan David Beckham memberikan respons setelah mengetahui kabar pengunduran diri Ole Gunnar Solskjaer.

2 dari 4 halaman

Membanggakan

Tidak butuh waktu lama, Garry Neville menanggapi pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan kapten Manchester United itu menuliskan pesan di Twitter untuk memberi penghormatan kepada Solskjaer, yang dipecat sebagai manajer United pada Minggu pagi waktu setempat.

"Terima kasih Ole. Anda membuat kami bangga. Dua bulan terakhir sangat sulit tetapi sebelum itu Anda memulihkan jiwa ke dalam klub," tulis Garry Neville.

Sejak awal, Neville telah menjadi salah satu pendukung paling setia Solskjaer, selalu mendukungnya di Sky Sports, dan tidak pernah mempertanyakan apakah dia cukup baik untuk pekerjaan itu atau tidak.

3 dari 4 halaman

Pesan dari Becks

Sementara itu, legenda Manchester United lainnya, David Beckham turut berkomentar setelah mendengar Ole Gunnar Solskjaer harus berpisah dari Old Trafford.

Beckham yang juga merupakan mantan rekan setim Solskjaer, dengan cepat menanggapi kabar tersebut.

Namun dia hanya mengomentari posting akun Instagram resmi Manchester United untuk menyebut pelatih asal Norwegia itu sebagai rekan kerja yang berkarakter.

"Pria paling ramah di ruangan itu ..." tulis David Beckham.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer