Sukses


Liga Inggris: Kocak! Luis Enrique Tertawa Tanggapi Isu Melatih Manchester United

Bola.com, Madrid - Luis Enrique merespons isu yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United. Ia tertawa menanggapi hal tersebut, seraya mengatakan, "Hari ini April Mop?".

Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021) siang waktu setempat. Posisinya untuk sementara ditangani Michael Carrick.

Sejumlah nama dikaitkan dengan posisi lowong di Manchester United. Mulai dari Zinedine Zidane, Julen Lopetegui, hingga Luis Enrique.

Media Inggris, Sky Sports mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo telah meminta secara spesifik manajer baru di Manchester United.

Cristiano Ronaldo diklaim menginginkan Luis Enrique yang notabene adalah pelatih Timnas Spanyol sebagai penerus Solskjaer di Old Trafford.

"Manchester United diperkirakan akan mempertimbangkan Luis Enrique sebagai pengganti Solskjaer yang dipecat," tulis Sky Sports, Minggu (21/11/2021).

"Mantan pelatih Barcelona itu diperkirakan tertarik berbicara dengan manajamen Manchester United untuk posisi pelatih di Old Trafford."

"Kami memahami Luis Enrique mendapatkan dukungan dari Cristiano Ronaldo, yang menganggap dia sebagai pelatih yang tepat untuk membawa Manchester United bersaing dengan Manchester City, Liverpool, dan Chelsea," demikian narasi dari Sky Sports.

Β 

2 dari 3 halaman

Jawaban Luis Enrique

Ketika ditanya oleh media La Sexta, Luis Enrique disebut-sebut membalas dengan mengatakan, "Apakah hari ini April Mop?"

Luis Enrique hanya tertawa singkat menanggapi isu tersebut. Maklum saja, ia masih terikat kontrak dengan Timnas Spanyol dan baru akan mundur usai Piala Dunia 2022 Qatar.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer