Sukses


Liga Inggris: Takut Leicester Terganggu Gara-gara Rumor Manchester United, Ini yang Dilakukan Brendan Rodgers

Bola.com, Jakarta - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, langsung bergerak setelah ia dikaitkan dengan Manchester United

Dia meyakinkan para pemainnya di tengah rumor itu setelah tim Setan Merah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Rodgers langsung menanggapi isu itu dan memastikan rumor tersebut tak mengganggu timnya.

“Saya sudah berbicara dengan tim kepelatihan kami,” tegas Rodgers via Tribal Football, Senin (22/11/2021).

Rodgers merupakan satu dari beberapa manajer yang disebut-sebut sebagai kandidat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Apa reaksinya?

"Saya mendengar sedikit demi sedikit, jadi itu menstabilkan segalanya" tegasnya.

"Mungkin ada banyak hal yang terjadi, spekulasi, dan saya biasanya tidak memikirkannya, tapi saya mengerti itu mungkin berpengaruh pada orang lain," tegas Rodgers.

"Itu adalah kasus dan hanya memberikan stabilitas dan berbicara dengan senior. Mereka tahu komitmen kami untuk klub."

Manchester United untuk sementara menunjuk Michael Carrick, yang juga menjadi bagian staf kepelatihan di bawah Solskjaer.

2 dari 3 halaman

Peluang Tertinggi

Menurut Betfair, seperti dilansir dari The Sun, Brendan Rodgers menjadi favorit manajer Manchester United dengan peluang 8/15. Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan peluang 4/1.

Zidane juga santer dikaitkan dengan posisi di Manchester United setelah Cristiano Ronaldo disebut-sebut menyetujui usulan agar pelatih asal Prancis itu yang datang.

Kemudian ada pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino dengan peluang 6/1, unggul dari pelatih Ajax, Eric ten Hag, dan Head of Sports and Development Lokomotiv Moscow, Ralf Rangnick, yang sama-sama punya peluang 10/1.

Brendan Rodgers memang menjadi yang paling kuat peluangnya menjadi pengganti Solskjaer setelah pelatih asal Irlandia Utara itu bisa membawa Leicester City tampil cukup baik sejak 2019.

Sumber: Tribal Football, The Sun

 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer