Sukses


Liga Inggris: Belum Dapat Manajer Baru, Manchester United Dilamar Steve Bruce

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Manchester United, Steve Bruce, yang baru saja didepak Newcastle United, tertarik dengan posisi manajer sementara di Old Trafford.

Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11/2021) pagi setelah kekalahan 1-4 dari Watford. Ini merupakan kekalahan kelima mereka dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris.

Michael Carrick akan mengambil alih posisi manajer sementara untuk beberapa pertandingan berikutnya, sebelum tim mendapatkan sosok baru.

The Athletic menyebut, Bruce akan tertarik untuk mengisi lowongan sementara di Old Trafford.

Bruce telah menganggur sejak dia dipecat oleh Newcastle United bulan lalu menyusul pengambilalihan klub oleh konsorsium Arab Saudi senilai 305 juta paun.

Pelatih berusia 60 tahun itu yakin dia bisa membantu menstabilkan Manchester United dipenuhi dengan nama-nama bintang.

Manchester United sampai saat ini belum menunjuk manajer secara permanen. Deretan pelatih dikabarkan masuk radar tim Setan Merah, mulai Brendan Rogders, Zinedine Zidane, sampai Mauricio Pochettino.

2 dari 4 halaman

Kans Besar Mauricio Pochettino

Manchester United dikabarkan telah merencanakan untuk melakukan pendekatan kepada manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino pada musim dingin mendatang.

Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11/2021). Pochettino langsung dikaitkan dengan jabatan kosong di Old Trafford, setelah dilaporkan menjadi target Setan Merah selama beberapa tahun.

Menurut Evening Standard, hierarki Manchester United kini telah mempertimbangkan untuk bergerak pada akhir Desember dan minggu pertama Januari.

Mantan manajer Tottenham Hotspur itu dikabarkan akan segera meninggalkan Les Parisiens untuk mengambil pekerjaan di Old Trafford.

Dia sekarang sangat disukai sebagai calon terkuat pengganti Solskjar. Untuk sementara Michael Carrick yang bertanggung jawab atas skuad Setan Merah.

Solskjaer berpisah dengan Manchester United setelah kekalahan 1-4 dari Watford pada Sabtu (20/11/2021). Ia meninggalkan Setan Merah di urutan kedelapan di Liga Inggris setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir.

Sumber: Sports Mole, The Athletic via Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Villarreal Vs Manchester United (24/11/2021)

Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer