Sukses


Liga Inggris: Luke Shaw Biasa Dipanggil Anak oleh Mauricio Pochettino, Wah Mau Reuni di Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Luke Shaw berbicara tentang masa lalunya saat bermain di bawah polesan pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Pochettino saat ini dikabarkan jadi favorit untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Shaw dan Pochettino bekerja sama di Southampton.

"Dia biasa memanggil saya putranya," tulis Shaw dalam buku Guillem Ballugue 'Brave New World: Inside Pochettino's Spurs', dikutip Tribal Football, Rabu (24/11/2021).

“Begitulah baiknya hubungan kami. Saya mengalami banyak pasang surut, tetapi ketika saya bersama Pochettino, itu hanya naik, naik, dan naik," katanya.

Menurut kabar dari media-media Inggris, Pochettino bersedia melepas jabatan di PSG demi menangani Manchester United. Shaw menyebut Pochettino mampu mengeluarkan apa yang terbaik dalam dirinya.

"Dia membuat saya merasa bahwa saya adalah yang terbaik. Dia akan menunjukkan video permainan saya dan berkata, 'Kamu bisa melakukan ini dengan lebih baik'. Tidak dengan cara yang mengerikan. Bukannya saya bisa melakukan lebih baik, tapi saya seharusnya melakukan lebih baik, karena dia tahu aku bisa lebih baik," kata Shaw.

"Saya pikir dengan Southampton dia mencapai hal yang mustahil. Saya berharap saya bisa bermain untuknya lagi suatu hari nanti. Dan saya pikir dia benar-benar ingin saya bermain di bawahnya lagi," kata Luke Shaw.

2 dari 4 halaman

Kans Besar

Mantan manajer Tottenham Hotspur dikabarkan akan segera meninggalkan Les Parisiens untuk mengambil pekerjaan di Old Trafford.

Dia sekarang sangat disukai sebagai calon terkuat pengganti Solskjar. Untuk sementara Michael Carrick yang bertanggung jawab atas skuad Setan Merah.

Solskjaer berpisah dengan Manchester United setelah kekalahan 1-4 dari Watford pada Sabtu (20/11/2021). Ia meninggalkan Setan Merah di urutan kedelapan di Liga Inggris setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir.

Menurut Evening Standard, hierarki Manchester United kini telah mempertimbangkan untuk bergerak pada akhir Desember dan minggu pertama Januari.

Sumber: Evening Standard, Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer