Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Fokus Pemulihan Cedera Saat Libur Jeda Internasional, Berharap Bisa Tampil Saat Hadapi Arsenal

Bola.com, Uruguay - Striker Manchester United, Edinson Cavani, mengungkapkan bagaimana aktivitasnya menghabiskan periode jeda internasional November 2021 untuk memulihkan cederanya sembari menghabiskan waktu bersama keluarga. Berharap segera pulih, Cavani berharap bisa tampil saat The Red Devils menghadapi Arsenal.

Penyerang Manchester United itu mengalami masalah tendon pada musim ini, di mana itu membuatnya harus menepi dari lapangan hijau sejak pertandingan kontra Atalanta di Liga Champions pada 2 November 2021.

Sampai saat ini Edinson Cavani belum diketahui apakah akan bisa bergabung bersama skuad Manchester United yang akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea pada Minggu (28/11/2021).

"Selama periode jeda internasional, saya mendapatkan kesempatan untuk berhenti dan fokus untuk cedera yang saya rasakan di tendon kaki saya ini. Jadi saya bisa mempercepat pemulihan saya dan segera kembali siap untuk klub dan tim nasional," ujar Cavani seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Jadi saat itu, saya bisa menghabiskan beberapa hari di Uruguay, melakukan beberapa aktivitas kebugaran dan pemulihan, dan selain itu, saya bisa melihat keluarga saya pada saat yang sama, di mana itu selalu penting, untuk melihat keluarga Anda dan lebih dekat dengan mereka," lanjut striker Manchester United itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Absen Membela Uruguay

Keputusan Edinson Cavani untuk memulihkan diri di Uruguay saat jeda internasional November 2021 jelas membuat namanya tidak ada dalam daftar pemain Timnas Uruguay dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Uruguay pun mendapatkan hasil yang buruk dalam dua pertandingna tersebut, kalah 0-1 dari Argentina dan 0-3 dari Bolivia. Sebagai buntutnya, pelatih Oscar Tabarez pun dipecat.

Uruguay yang berada di peringkat ketujuh dari 10 tim di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan terancam tidak bisa lolos ke putaran final di Qatar pada 2022. Namun, mereka berharap Cavani bisa kembali tampil dalam empat laga tersisa yang bakal digelar tahun depan, tepatnya pada jeda internasional Januari hingga Maret 2022.

Sementara untuk kembali bermain bersama Manchester United, seperti dilansir dari situs resmi klub, jika tak bisa bermain ketika meghadapi Chelsea, targetnya adalah bisa tampil di Old Trafford saat menghadapi Arsenal pada pekan selanjutnya.

Sumber: Manchester United

 

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer