Sukses


Liga Inggris: Cetak Brace ke Gawang Southampton, Jota Cuma Merasa Beruntung

Bola.com, Liverpool - Diogo Jota mencoba merendah usai mencetak dua gol ke gawang Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Anfield, Sabtu (27/11/2021) malam WIB. Ia hanya merasa beruntung karena satu tim dengan klub sekelas Liverpool.

Diogo Jota mencetak gol pembuka pada laga tersebut. Menerima umpan terukur Andy Robertson, gelandang Liverpool asal Portugal itu melakukan satu sentuhan untuk membawa timnya memimpin 1-0 pada menit 2'.

Tepat setengah jam kemudian, ia kembali membobol gawang Southampton. Kali ini Jota meneruskan umpan Mohamed Salah yang pada laga tersebut urung menambah pundi-pundi golnya.

Thiago Alcantara membawa Liverpool menjauh 3-0 pada babak pertama, sebelum Virgil van Dijk menyudahi perlawanan Southampton dengan skor 4-0.

2 dari 3 halaman

Beruntung Saja

Usai pertandingan, Jota mengaku performanya di atas lapangan sangat terbantu dengan kualitas Liverpool. Ia bahkan merasa beruntung saja.

 

"Ini hasil yang bagus, kami berhasil mengatasi formasi tiga bek milik mereka. Ada perubahan pada babak kedua, kami ambil kesempatan. Yang penting Liverpool menang," kata Jota dinukil dari BBC.

"Saya beruntung bisa bermain di tim yang bagus ini, beruntung juga buat saya karena tadi saya bisa cetak gol. Mudah-mudahan bisa konsisten," ujarnya menambahkan.

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer