Sukses


Jadwal Liga Inggris, Minggu 28 November: Big Match Chelsea Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Chelsea dan Manchester United akan saling berhadapan pada pekan ke-13 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Minggu (28/11/2021). Pertandingan di Stamford Bridge ini dijadwalkan kick-off 23:30 WIB.

Chelsea berada dalam kondisi yang lebih baik daripada lawannya ini. Pasukan Thomas Tuchel selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhir.

Pekan lalu, Chelsea menghantam tuan rumah Leicester City 3-0 melalui gol-gol Antonio Rudiger, N'Golo Kante, dan Christian Pulisic. Setelah itu, Chelsea menghajar Juventus 4-0 di Stamford Bridge lewat gol-gol Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson Odoi, dan Timo Werner di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Sementara itu, perubahan besar telah terjadi di kubu Manchester United menyusul kekalahan telak 1-4 dari tuan rumah Watford pekan lalu, yang diwarnai kartu merah Harry Maguire. Manchester United memutuskan berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer, kemudian mengangkat Michael Carrick sebagai pelatih interim.

Carrick lantas sukses membawa MU mengalahkan tuan rumah Villarreal 2-0 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, yang memastikan Red Devils lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Ujian pertama sebagai pelatih interim MU sukses dilalui Carrick dengan gemilang. Namun, ujian kedua ini lebih sulit.

Lawannya adalah Chelsea, yang lebih solid, lebih konsisten, dan lebih susah dikalahkan. Terlebih lagi, Chelsea kabarnya juga sudah bisa kembali diperkuat eks striker Manchester United, Romelu Lukaku, yang telah pulih dari cedera.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

21.00 WIB: Brentford Vs Everton

21.00 WIB: Manchester City Vs West Ham

21.00 WIB: Leicester City Vs Watford

21.00 WIB: Burnley Vs Tottenham

23.30 WIB: Chelsea Vs Manchester United

 

Live: Mola TV

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer