Sukses


Liga Inggris: Kabar Gembira, Bukayo Saka Diprediksi Bisa Perkuat Arsenal Hadapi Manchester United

Bola.com, London - Arsenal harap-harap cemas menanti kesiapan Bukayo Saka jelang duel kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Bukayo Saka mengeluhkan masalah paha saat kemenangan Newcastle akhir pekan lalu. Usai mencetak gol, ia ditarik keluar menit 64' dan digantikan oleh Gabriel Martinelli.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi starter dalam 12 dari 13 pertandingan Liga Inggris musim ini. Satu-satunya laga di mana ia bermain sebagai pengganti adalah pada duel pembuka kontra Brentford.

Melihat betapa pentingnya peran Saka, jelas Arsenal berharap winger muda itu bisa tampil seutuhnya kala bersua Manchester United. Kabar bagusnya, harapan mereka agaknya bakal terwujud.

Dilansir dari Daily Mail, cedera yang dialami Bukayo Saka tidaklah seburuk bayangan, dan Arsenal diprediksi bisa menurunkannya saat berhadapan dengan Manchester United, meski kondisinya masih akan terus dipantau.

2 dari 3 halaman

Andalkan Pemain Muda?

Striker belia Gabriel Martinelli mencetak gol bagi Arsenal saat melawan Newcastle, dengan Mikel Arteta semakin menyukai pemain muda saat ia terus membangun kembali klub.

Dari starting XI yang diturunkan melawan Newcastle, hanya Pierre-Emerick Aubameyang (30 tahun) dan Thomas Partey (28 tahun) yang lebih tua dari 23 tahun.

"Jika Anda memercayai mereka, maka Anda harus memercayai mereka dan itu memberi mereka kepercayaan diri bahkan setelah di saat-saat sulit," ujar Arteta bercermin setelah pertandingan kontra Newcastle, melalui Arsenal.com.

"Jika tidak, itu tidak nyata, percayalah. Mereka diberi kesempatan lagi dan mereka melakukannya dengan baik setelah kekalahan dari Liverpool," katanya lagi.

Sumber: Daily Mail, Arsenal.com

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bukayo Saka

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer