Sukses


Liga Inggris: Kejutan! Roberto Mancini Masuk Daftar Calon Manajer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Roberto Mancini dikabarkan muncul sebagai kandidat manajer permanen Manchester United.

The Telegraph mengklaim bahwa pelatih yang mengantarkan Timnas Italia menjuarai Euro 2020 itu masuk daftar pertimbangan.

Kontrak Mancini dengan Italia akan berakhir pada musim panas 2026. Tetapi timnya tidak dijamin mendapat tempat di Piala Dunia 2022. Jika Italia gagal lolos, masa depan Mancini pun menjadi pertanyaan.

Pelatih berusia 57 tahun itu diduga tergoda dengan kembalinya ke Liga Inggris, di mana ia memenangkan 82 pertandingan papan atas dari 133 selama hari-harinya di Manchester City.

Sementara itu, Ralf Rangnick akan memimpin Setan Merah untuk sisa musim 2021/2002.

Rangnick akan menjadi konsultan Manchester United pada akhir musim. Satu nama yang difavoritkan saat ini adalah manajer PSG, Mauricio Pochettino.

2 dari 3 halaman

Teruskan Kinerja Rangnick

Manchester United telah menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara, Senin (29/11/2021). Pelatih asal Jerman itu dikontrak selama enam bulan atau sampai akhir Mei 2022.

Pekerjaannya adalah mengembalikan pamor Manchester United sebagai tim besar sarat prestasi setidaknya di sisa musim ini. Selain membentuk timnya menjadi lebih kuat dengan taktik dan strateginya, pelatih asal Jerman itu juga akan membuat para pemain terbiasa dengan cara kerjanya.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer