Sukses


Liga Inggris: Antonio Rudiger Dibuat Galau oleh Chelsea, Masalah Duit

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan belum mendapatkan tawaran kontrak dari klub yang mendekati tuntutannya.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi agen bebas pada musim panas 2022. Rudiger diminati Real Madrid, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, negosiasi Rudiger dan Chelsea alot.

Bek asal Jerman itu menginginkan gaji 200.000 paun per minggu, sementara Chelsea hanya bersedia menawarkan 140,000 paun per minggu.

Rudiger dapat menandatangani pra-kontrak dengan klub di luar Inggris pada 1 Januari.

Situasi ini membuat Rudiger galau. Ia dikabarkan masih akan lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Terlepas dari statusnya sebagai pemain kunci di Stamford Bridge, Rudiger hanya memiliki tujuh bulan tersisa di Chelsea setelah gagal menyetujui persyaratan baru.

2 dari 4 halaman

Pantau Situasi

Pemain berusia 28 tahun itu tidak mau teken kontrak baru kecuali jika dia mendapat tawaran yang lebih baik. 

Namun, Romano mengatakan bahwa preferensi Rudiger masih bertahan di London daripada mengambil tawaran menggiurkan di klub lainnya.

Rudiger bisa berbicara dengan klub lain setelah Januari. Kabarnya, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich sedang memantau situasinya.

Rudiger tercatat sudah mempersembahkan tiga gelar untuk Chelsea. Pemain asal Jerman itu menjadi bagian penting saat Chelsea menjuarai Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

3 dari 4 halaman

Rayuan Maut Real Madrid

Real Madrid dikabarkan siap menggandakan gaji Antonio Rudiger demi merayunya keluar dari Chelsea.

Real Madrid siap untuk menawarkan Rudiger gaji 200.000 paun per minggu. Raksasa Spanyol telah mengidentifikasi bek tengah Chelsea itu sebagai target transfer utama menjelang musim depan.

Kontrak Rudiger akan habis musim panas mendatang dan diskusi mengenai kesepakatan baru dengan majikannya saat ini terhenti.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer