Sukses


Liga Inggris: Pakai Taktik Bosman, Manchester United Dekati Gelandang Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Ralf Rangnick dilaporkan ingin mengontrak pemain veteran Kroasia, Luka Modric, untuk menopang pilihan lini tengahnya musim panas mendatang. Bintang Real Madrid itu belum memperpanjang masa tinggalnya di Bernabeau, dan ini bisa dimanfaatkan Setan Merah untuk merekrutnya dengan Bosman Ruling.

Bosman Ruling adalah sebuah peraturan di mana klub berhak mengontrak seorang pemain saat kontraknya bersisa enam bulan. Namun demikian, si pemain yang dimaksud baru akan bergabung ketika kontraknya habis.

Dilansir dari El Nacional, Manchester United ingin memanfaatkan situasi Luka Modric di Real Madrid. Carlo Ancelotti selaku pelatih Los Blancos, meski belum menunjukkan tanda-tanda perpanjang kontrak terhadap sang gelandang, dipercaya bakal meyakinkan manajemen klub untuk memperbarui masa bakitnya.

Sektor gelandang Manchester United memang belum aman. Pasalnya, kontrak Paul Pogba pun masih tanda tanya.

Jika Manchester United gagal memperbarui kontrak Pogba, maka Ralf Rangnick bakal minim opsi di lini tengah. Oleh karena itu, Luka Modric masuk daftar perekrutan, setidaknya awal musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Incaran Lain

Rangnick juga mengincar Amadou Haidara dari mantan klubnya RB Leipzig. Banyaknya tautan ke gelandang tentu saja menjelaskan keinginan Manchester United untuk menandatangani beberapa opsi lini tengah di jendela musim panas mendatang. Namun, masih harus dilihat apakah Modric bisa menjadi opsi yang realistis.

Selama di Madrid, Ancelotti dilaporkan telah mendesak presiden klub Florentino Perez untuk memperpanjang kontrak Modric. Ada keyakinan bahwa gelandang ingin mengakhiri kariernya di Bernabeau, yang dapat menghambat rencana Manchester United untuk mengontraknya dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Sumber: The Hard Tackle

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer