Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Watford Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Watford menjamu pemimpin klasemen Chelsea pada pekan ke-14 Liga Inggris atau Premier League 2021/2022, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB, di Vicarage Road pukul 02:30 WIB. Tim tamu wajib menang untuk menjaga persaingan di tiga besar.

Watford masih belum konsisten bersama pelatih baru Claudio Ranieri. Setelah ditangani mantan pelatih Chelsea dan Leicester City itu, Watford kalah empat kali dan hanya menang dua kali dalam enam laga sejauh ini.

Namun, dua kemenangan mereka tergolong impresif. Kemenangan pertama adalah 5-2 atas Everton di Goodison Park, dan yang kedua adalah 4-1 atas Manchester United di Vicarage Road, yang menandai berakhirnya kebersamaan Ole Gunnars Solskjaer dengan The Red Devils.

Akhir pekan kemarin, Watford kalah 2-4 di markas Leicester City, tim yang dulu pernah dibawa Ranieri menjuarai Premier League. Kali ini, Ranieri akan beradu strategi dengan Thomas Tuchel dari Chelsea.

Chelsea baru saja meraih hasil yang bisa dibilang cukup mengecewakan. Menjamu Manchester United, mereka hanya bermain imbang 1-1 dan harus puas berbagi satu poin.

Penyelesaian akhir Chelsea mendapatkan sorotan. Sebab, dalam laga tersebut, Chelsea unggul jauh jumlah tembakan 24 berbanding 3.

Chelsea kini cuma unggul satu poin atas Manchester City dan dua poin di atas Liverpool. Melawan Watford di Vicarage Road, Chelsea pasti bakal berusaha untuk merebut poin penuh.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Watford Vs Chelsea

Stadion: Vicarage Road

Kamis (2/12/2021) dini hari WIB

Kick-off: 02.30 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd37490907)

3 dari 3 halaman

Posisi Watford dan Chelsea di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer