Sukses


Liga Inggris: Antisipasi Kepindahan Rudiger dan Christensen, Chelsea Bidik Marquinhos

Bola.com, London - Chelsea seperti dikabarkan Fichajes, masih memiliki minat pada Marquinhos. Klub asal London Barat bersiap melayangkan tawaran pada Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Marquinhos sudah menjadi bidikan Chelsea sejak musim panas 2021. Namun, upaya kepindahan pemain asal Brasil itu ditolak oleh Paris Saint-Germain.

Chelsea tak putus asa dan siap melayangkan tawaran kembali pada Januari 2022. Marquinhos dipersiapkan untuk memperkukuh lini pertahanan Chelsea.

Apalagi dua bek tengah yang dimiliki Chelsea saat ini yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen masa depannya belum jelas. Keduanya belum juga memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Padalah, masa bakti keduanya di Chelsea tersisa sampai 30 Juni 2022. Marquinhos diharapkan bisa menjadi jawaban dari ketidakpastian masa depan dua bek tengah Chelsea tersebut.

Marquinhos saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 di Paris Saint-Germain. Chelsea tentu harus kerja keras untuk bisa mewujudkan kedatangan Marquinhos pada Januari 2022.

2 dari 4 halaman

Bek Melimpah

Selain Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, Chelsea sejatinya masih punya banyak pemain bek tengah. Sebut saja Thiago Silva, Malang Sarr, dan Trevoh Chalobah.

Manajer Thomas Tuchel tentu tak ingin lengah dengan ketidakpastian masa depan dari Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Apalagi peran keduanya di lini belakang cukup sentral pada musim ini.

Fokus Chelsea tetap meyakinkan kedua pemain tersebut untuk menambah durasi kontrak. Bila tak menemui kata sepakat dalam waktu dekat, maka Marquinhos bakal jadi opsi yang menarik.

3 dari 4 halaman

Rapor Marquinhos

Marquinhos telah membela Paris Saint-Germain sejak 2013. Marquinhos punya peran penting di lini belakang klub asal Prancis tersebut.

Marquinhos sejauh ini sudah mengemas 339 pertandingan untuk PSG. Marquinhos juga sukses menctak 34 gol dan sembilan assist.

Marquinhos juga punya peran besar di balik kesuksesan PSG dalam beberapa tahun terakhir. Bersama PSG, Marquinhos sukses mempersembahkan enam gelar Ligue 1, enam Coupe de France, enam Couple de la Ligue, dan enam gelar Trophee des Champions.

Sumber: Fichajes via Sportsmole

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer