Sukses


Liga Inggris: David Moyes Tak Tega Lihat Jesse Lingard Jadi Anak Bawang di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer West Ham, David Moyes menyesal melihat Jesse Lingard kembali berjuang mendapat menit bermain di Manchester United.

Lingard telah dikaitkan dengan kembalinya ke West Ham setelah menikmati masa peminjaman yang sukses di klub pada paruh kedua musim lalu.

“Saya tidak bisa berbicara tentang dia karena dia adalah pemain Manchester United dan itu bukan hak saya untuk berbicara,” kata Moyes.

Lingard, yang kontraknya akan habis musim panas mendatang, termasuk di antara sekelompok pemain Manchester United yang merasa tertipu oleh Ole Gunnar Solskjaer mengenai jumlah waktu bermain.

“Tapi dia sangat bagus untuk kami. Jesse tahu apa yang kami semua pikirkan tentang dia di sini. Kekecewaan saya untuk Jesse adalah, saya pikir dia pemain sepak bola yang berbakat dan dia tidak bermain," katanya.

“Dia memainkan peran besar di paruh kedua kami musim lalu. Tetapi Anda harus memberi kredit kepada para pemain di sini, mereka telah pindah tanpa Jesse.

"Orang-orang mungkin mengira Jesse membuat perbedaan di sini. Tapi para pemain telah melangkah ke level yang bagus. Tapi saya harus mengatakan, Jesse adalah bagian besar dari itu."

2 dari 4 halaman

Ragu-ragu

Lingard dikabarkan tetap bertekad untuk meninggalkan Manchester United pada Januari, meskipun Ole Gunnar Solskjaer telah didepak.

Lingard tetap ingin pergi karena masi ragu terhadap masa depannya di Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun itu baru sekali tampil sebagai starter di Premier League sepanjang musim. Akibat minim bermain, dia kehilangan tempatnya di skuad Timnas Inggris terbaru dan dia sangat ingin bermain secara reguler menjelang Piala Dunia 2022.

Lingard diminati beberapa klub baik dari Inggris maupun luar negeri. Musim lalu, dia sudah merencanakan untuk pindah ke West Ham, di mana dia menikmati masa pinjaman setengah musim yang sukses.

Namun, Manchester United tak melepasnya sehingga ia kembali ke Old Trafford.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

Brentford Vs Manchester United (15/12/2021)

Manchester United Vs Brighton (18/12/2021)

Newcastle United Vs Manchester United (28/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer