Sukses


Liga Inggris: Tak Hanya Takluk dari West Ham, Chelsea Juga Kehilangan Kai Havertz dan Marcos Alonso

Bola.com, London - Chelsea takluk dari West Ham United pada laga pekan ke-15 Premier League di London Stadium, Sabtu (4/12/2021) malam WIB. Tak hanya takluk dari West Ham, The Blues juga kehilangan Kai Havertz dan Marcos Alonso.

Bermain di kandang lawan, Chelsea tampil percaya diri. Mereka pun sempat unggul 2-1 atas The Hammers pada paruh pertama.

Sepasang gol Tim London Biru dicetak Thiago Silva pada menit ke-28 dan Mason Mount menit ke-44. Adapun gol The Hammers disarangkan Manuel Lanzini lewat titik putik pada menit ke-40.

Namun masuk paruh kedua, Chelsea dibuat tak berkutik dan akhirnya takluk 2-3 dari West Ham. Dua gol tambahan The Hammers tercipta atas nama Jarrod Bowen pada menit ke-56 dan Arthur Masuaku menit ke-87.

Dalam pertandingan tersebut, dua pilar penting Chelsea, Kai Havertz dan Marcos Alonso, mengalami cedera. Ahasil, kedua pemain tersebut harus ditarik keluar lebih cepat.

 

2 dari 4 halaman

Havertz dan Alonso Cedera

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, membenarkan kalau dirinya harus menarik keluar Havertz dan Alonso karena mengalami cedera.

"Kai merasakan sakit, Marcos Alonso sakit punggung, jadi ada dua pergantian pemain karena cedera," kata Tuchel di situs resmi klub.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Kante

Chelsea saat ini juga kehilangan gelandang andalannya N'Golo Kante karena cedera. Tuchel tidak bisa memastikan kapan pemain asal Prancis tersebut akan kembali bermain.

"Saya tidak tahu kapan N’Golo Kante akan kembali dan kami juga kehilangan Mateo Kovacic selama lima atau enam minggu," bebernya.

"Juga Jorginho bermain dengan sedikit rasa sakit sejak beberapa hari ini dan Anda bisa melihatnya."

Sumber: Chelsea

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 05/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer