Sukses


Liga Inggris: Liverpool Ngebet Boyong Paulo Dybala, Bisa Bikin Lini Serang The Reds Makin Mengerikan

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan tertarik memboyong Paulo Dybala pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. The Reds disebut-sebut terus memantau situasi sang pemain asal Argentina itu di Turin.  

Namun, Liverpool harus menunggu terlebih dahulu. Harapan merekrut Dybala bakal buyar jika sang pemain meneken kontrak baru di Juventus. 

Saat ini, Dybala menjalani tahun terakhir kontraknya di Turin. Namun, ada laporan yang menyebut dia makin dekat untuk menandatangani kontrak anyar. 

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, sebelumnya melaporkan Dybala dan Juventus telah mencapai kesepakatan secara prinsip soal perpanjangan kontrak. Kedua pihak tinggal secara resmi mengumumkan secara resmi tentang kontrak baru itu. 

"Saat ini klub masih harus membereskan hal lain, jadi kami hanya bisa menunggu. Apa yang terjadi sekarang lebih penting daripada kontrak saya," kata Dybala kepada DAZN, seperti dikutip Sportkeeda, Selasa (7/12/2021). 

Menurut laporan yang beredar, Dybala akan meneken perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun, dimulai pada musim panas 2022. Artinya, dia masih lama merumput di Turin setelah diboyong dari Parma pada 2015, dan bisa membuat Liverpool gigit jari. 

 

2 dari 4 halaman

Bisa Memperkukuh Kedalaman Skuad Liverpool

Selama berkiprah di Turin, Paulo Dybala mengemas 108 gol dalam 269 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus. Sang striker juga memenangi 12 trofi bersama Bianconeri dan sekarang menjadi striker paling berpengalaman di skuad. 

Liverpool akan menjadi tim yang makin tangguh jika dapat mengontrak Paulo Dybala. Ia akan menambah banyak kedalaman pada stok penyerang yang sudah kuat di Liverpool.

The Reds sudah memiliki berderet penyerang mumpuni seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Diogo Jota. Merekrut Dybala hanya akan meningkatkan ketajaman mereka di sepertiga akhir lapangan.

 

3 dari 4 halaman

Striker Serbabisa

Pemain internasional Argentina itu bisa bermain di tiga posisi lini serang, seperti para penyerang Liverpool lainnya. The Reds akan menjadi lebih mengerikan. 

Selain itu, The Reds juga  bisa berhemat jika mendapatkan Dybala secara gratisan. Dananya bisa dialihkan untuk memperkuat sektor lain. 

Namun, jika Dybala memutuskan memperpanjang kontraknya di Juventus, maka Liverpool harus mencari pemain bidikan lainnya. 

Sumber: Sportkeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer